DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Cukup Bayar Rp20 Ribu, Pantai Tapak Kera di Lampung Sudah Bisa Kamu Jelajahi Eksotismenya

image
Cukup hanya dengan Rp20 ribu kamu sudah bisa menjelajahi eksotisme Pantai Tapak Kera di Lampung Selatan.

ORBITINDONESIA – Kamu cukup membayar Rp20 ribu untuk bisa berkeliling Pantai Tapak Kera yang dikenal sebagai salah satu dari sekian banyak destinasi wisata yang menawarkan pemandangan eksotis di Lampung Selatan.

Rp20 ribu tersebut merupakan harga tiket masuk (HTM) destinasi wisata eksotis Pantai Tapak Kera yang berada di Desa Kenjuruan, Merak Belitung, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Dengan hanya membayar Rp20 ribu/orang kamu sudah bisa kamu bisa menikmati keindahan Pantai Tapak Kera yang eksotis hingga seharian penuh.

Baca Juga: Berikut Ini Hasil Klasemen Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

Di pantai ini juga menawarkan spot foto menarik dan kece. Kita juga bisa berfoto dengan background pantai, tebing yang curam ataupun deretan pepohonan yang rimbun.

Tapi ingat, htm diatas dapat berubah sewaktu-waktu loh ya, terutama saat musim liburan seperti tahun baru, Natal, Lebaran, dan libur anak sekolah.

Namun sayang karena lokasi Pantai Tapak Kera ini cukup jauh dari pusat kota sehingga menyebabkan destinasi wisata eksotis ini belum bisa tergarap dengan maksimal.

Baca Juga: Dicap Sebagai The New Bali, Ragam Destinasi Wisata di Lampung Wajib Dikunjungi

Tapi tenang saja, meskipun tidak memiliki cukup fasilitas yang memadai untuk sebuah destinasi wisata kamu tetap bisa mengekplor hal lainnya di lokasi ini.

Kamu bisa berenang saat air laut di Pantai Tapak Kera sedang surut. Namun ingat! Hindari berenang saat air laut sedang pasang demi keamanan diri kamu ya.

Jika kamu memiliki hobi hiking, kamu juga bisa menelusuri bebatuan yang curam di pantai ini. Selain itu batuan yang curam ini juga bisa menjadi tantangan tersendiri.

Baca Juga: Probolinggo Punya Destinasi Wisata Menantang: Jembatan Kaca Seruni Point, Adrenaline Junkie Wajib Coba!

Pantai Tapak Kera mempunyai pasir yang berwarna putih. Pantainya yang terlihat bersih dengan anginnya yang berhembus sepoi-sepoi menjadikan tempat ini sangat nyaman untuk bersantai.

Bahkan di saat petang, kamu juga dapat menikmati pemandangan sunset yang begitu menakjubkan.

Matahari terbenam dengan pemandangan karang-karangnya yang kokoh memberikan keindahan tersendiri. Tentunya momen seperti ini juga tidak bisa kita nikmati setiap hari.***

Berita Terkait