DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Pertandingan Kroasia vs Belgia, Duel Hidup Mati untuk Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

image
Laga hidup mati Kroasia vs Belgia untuk lolos babak 16 besar Piala Dunai 2022 Qatar

ORBITINDONESIA – Berikut ini prediksi pertandingan Kroasia vs Belgia pada duel hidup mati agar bisa lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Informasi mengenai prediksi pertandingan Kroasia vs Belgia tentu amat sangat ditunggu para pecinta sepakbola khususnya fans kedua tim.

Simak prediksi pertandingan Kroasia vs Belgia berikut ini yang akan jadi laga hidup mati agar bisa lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Rasakan Sensasi Miliki Pulau Pribadi Saat Berkunjung ke Pulau Pombo di Maluku Tengah

Timnas Kroasia akan melawan Belgia di matchday ketiga alias laga pamungkas Grup F Piala Dunia 2022 Qatar pada Kamis 1 Desember 2022 malam ini.

Kedua tim akan menjalani laga hidup mati dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Ahmad bin Ali mulai pukul 22. 00 WIB.

Baik Kroasia maupun Belgia masih sama-sama memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Kapan Indonesia Bebas HIV AIDS, Kemenkes Sebut Hingga 2030 Masih Belum Optimal, Ini Alasannya

Kroasia yang memimpin klasemen Grup F dengan raihan 4 poin hasil dari satu kali main imbang 0 - 0 saat melawan Maroko dan satu kali menang atas Kanada 4 - 1.

Sementara itu Belgia yang saat ini menempati posisi 3 klasemen dengan koleksi 3 poin hasil satu kali menang 1 - 0 atas Kanada dan satu kali kalah 0 - 2 atas Maroko.

Dalam pertandingan malam nanti, Belgia wajib menang jka masih ingin melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Sementara Kroasia, hanya butuh hasil imbang untuk lolos.

Baca Juga: Erick Thohir: Lampung Tahun 2023 Jadi Pusat PARIWISATA NASIONAL, Bakauheni Harbour City Penggeraknya

Jikapun kalah, Kroasia tetap memiliki kesempatan lolos ke 16 besar. Syaratnya, Maroko juga harus menelan kekalahan atas Kanada di partai lainnya.

Dengan kondisi di atas, tak ayal, Kroasia dan Belgia sama-sama akan berjuang merebut hasil manis kala berhadapan nanti malam. Sebab, mereka tentu berambisi melangkah jauh di Piala Dunia 2022.***

Berita Terkait