DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Pertandingan Kosta Rika vs Jerman, Momen Tebus Kesalahan untuk Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

image
Kosta Rika vs Jerman

 

ORBITINDONESIA – Berikut ini prediksi pertandingan Kosta Rika vs Jerman pada momen untuk menebus kesalahan di laga awal untuk bisa lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Informasi mengenai prediksi pertandingan Kosta Rika vs Jerman tentu amat sangat ditunggu para pecinta sepakbola khususnya fans kedua tim.

Simak prediksi pertandingan Kosta Rika vs Jerman berikut ini yang akan jadi laga penebus kesalahan agar bisa lolos babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Jepang vs Spanyol, Berharap Kejutan Agar Lolos Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

Meski menempati posisi tiga dan empat di klasemen Grup E Piala Dunia 2022 Qatar, namun baik Kosta Rika maupun Jerman masih sama-sama berpeluang untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Kosta Rika sudah mengoleksi 3 poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani, dimana Kosta Rika kalah 0 - 7 dari Spanyol dan satu kali menang 1 - 0 dari Jepang.

Sementara itu Jerman baru mengoleksi 1 poin hasil dari satu kali kalah kala melawan Jepang 0 - 1, dan satu kali main imbang 1 - 1 kala menghadapi Spanyol.

Baca Juga: Tulus untuk Pertama Kalinya Indonesia Ungguli Penyanyi Global dari BTS sampai Justin Bieber dan Taylor Swift

Kosta Rika lolos otomatis ke 16 besar jika menang atas Jerman. Hasil imbang juga meloloskan Kosta Rika, asalkan di laga lain Spanyol menang atas Jepang.

Sementara Jerman nasibnya masih bergantung kepada tim lain. Jika pun menang atas Kosta Rika, skuad asuhan Hansi Flick masih menunggu hasil pertandingan Jepang vs Spanyol untuk melaju ke babak selanjutnya.

Dan jika laga Jepang vs Spanyol berakhir imbang, Jerman wajib menang dengan selisih minimal dua gol.***

Berita Terkait