DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ria Ricis Dikritik Netizen Karena Panggil Sang Anak Dengan Mbak Mirip ART, Ini Alasannya

image
Ria Ricis tanggapi kritikan netizen soal panggilan nama anaknya disamakan ART

ORBITINDONESIA – Artis Ria Ricis dikritik warganet karena memanggil anaknya dengan panggilan seperti asisten rumah tangga (ART) atau pembantu. Ternyata istri Teuku Ryan ini punya alasan tersendiri.

Ria Ricis yang baru melahirkan anak pertamanya pada 26 Juli 2022 lalu, mendapat komentar dari netizen. Sebab, ia memanggil sang buah hati dengan panggilan ‘Mbak Moana’.

“Jadi kemarin ada yang kayak gak terima, aku manggil anak aku dengan Mbak Moana,” tutur Ria Ricis dalam channel youtube miliknya.

Baca Juga: Amanda Manopo Pakai Baju Dianggap Kelewat Seksi, Picu Perdebatan Netizen

“Moana jangan dipanggil Mbak dunk. Panggil kakak aja. Biar gak mirip kayak anak ART. Apalagi dia kan bukan asli Jawa,” sambung Ria Ricis menirukan komentar netizen.

Ria Ricis mengakui, sang anak memang bukan asli Jawa. Sebab, Teuku Ryan merupakan asli Aceh, baik dari jalur ayah maupun ibunya. Sedangkan adik Oki Setiana Dewi ini memiliki darah Jawa dari sang ayah dan darah Sumatera dari sang ibu.

Namun, Ria Ricis memiliki alasan tersendiri mengapa memanggil sang buah hati dengan panggilan mbak.

Baca Juga: Yuk Kunjungi Wista Danau Kaco di Jambi, Airnya Sejernih Kaca Permata

“Karena papa dulu di rumah suka manggil mbak ke anak-anaknya,” tutur Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis merupakan bungsu dari tiga bersaudara yang semuanya adalah perempuan.

“Jadi aku berandai-andai, kalau papaku enggak bisa manggil aku dengan sebutan mbak, bisa diturunkan ke anak aku. Mbak Moana,” sambung youtuber dengan subscriber belasan juta ini.

“Setiap orang tua itu punya panggilan kesayangan tersendiri untuk anak-anaknya. Ada yang manggil kakak, abang, mbak, ayang dan sebagainya,” pungkas Ria Ricis. (*)

Berita Terkait