DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kupu Kupu Malam Hipnotis Netizen dengan Genre yang Lebih Hot, Inilah Daftar Pemain Lengkapnya

image
Potongan adegan Kupu Kupu Malam, simak daftar pemainnya di sini.

ORBITINDONESIA- Kupu Kupu Malam serial original MD Pictures dan WeTV telah tayang sejak tanggal 25 November 2022 di platform streaming WeTV dan iflix.

Rupanya Kupu Kupu Malam adalah terobosan-terobosan baru dari MD Pictures dengan melahirkan tayangan-tayangan dari berbagai genre yang berdasarkan realitas kehidupan sehari-hari untuk dapat menghibur penonton di seluruh Indonesia dan mancanegara

"Kami berharap WeTV Original Kupu Kupu Malam akan memecahkan rekor-rekor baru dari produksi lokal Indonesia untuk seluruh dunia," imbuh Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Baca Juga: Inilah Daftar Nama Lengkap Kapten Kelompok Gotei 13 Anime Bleach Sebelum Timeline Ichigo Kurosaki Lebih Badass

Simak daftar pemain dari serial original Kupu Kupu Malam yang telah menghipnotis netzine dengan adegan hotnya.

Serial Kupu Kupu Malam ditangani oleh sutradara Anggy Umbara dan menggandeng bintang-bintang muda ternama seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Steffi Zamora.

Tak hanya itu, Kupu Kupu Malam pun menggaet sejumlah aktor senior seperti Lukman Sardi, Dinda Kanyadewi dan Karina Suwandi.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Baca Juga: Begini Tips Mendidik Anak Agar Otaknya Dapat Bekerja dengan Benar dan Menjadi Lebih Bahagia Ala Neurosais

Selain membawa cerita yang menarik dengan jajaran pemainnya, Kupu Kupu Malam juga menghadirkan lagu tema (soundtrack) yang dibawakan oleh penyanyi solo Virzha.

Pria yang kini juga ikut menjadi vokalis Dewa 19 tersebut akan membawakan laguKupu Kupu Malam, yang merupakan karya klasik dari penyanyi legendaris Titiek Puspa pada tahun 1977.

Di bawah naungan MD Musik Indonesia dan Alfa Records, Virzha akan kembali menghidupkan lagu Kupu Kupu Malam dengan pendekatan yang berbeda.

Baca Juga: Lirik Lagu Kupu-kupu Malam yang Dinyanyikan oleh Titiek Puspa

Kupu-Kupu Malam versi Virzha hadir dengan nuansa ballad yang kental dan makin bermakna berkat karakter vokal yang kuat dalam menghidupkan kembali pesan tersirat dari lagu ini.

Sama seperti serial Kupu Kupu Malam, lagu ini bercerita tentang seorang wanita malam yang berprofesi sebagai tuna susila, sebuah pekerjaan yang sering kali dipandang sebelah mata oleh banyak orang.***

Berita Terkait