DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Malam ini ada Belanda vs Amerika Serikat dan Argentina vs Australia

image
Pertandingan pertama dan kedua di babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

ORBITINDONESIA – Ajang pesta sepak bola empat tahunan, Piala Dunia 2022 Qatar sudah memasuki babak 16 besar alias fase knockout.

Dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar yang akan dimulai malam nanti akan ada dua laga yang dipertandingkan di fase knockout ini.

Pada pertandingan pertama babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar akan ada laga antara Belanda vs Amerika Serikat yang akan digelar di Stadion Internasional Khalifa.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Agama, Istri, dan Anak

Timnas Belanda, meski lolos ke fase gugur dengan status sebagai juara grup dengan raihan 7 poin hasil dari dua kali kemenangan saat melawan Qatar dan Senegall serta satu kali hasil imbang kala melawan Ekuador.

Nyatanya tak membuat Luis van Gaal pelatih Timnas Belanda saat ini, lepas dari kritikan karena dinilai memainkan permainan yang kurang menyerang.

Namun jelang pertandingan kedua tim, Belanda yakin akan bisa mengatasi Amerika Serikat yang dinilai Luis van Gaal sebagai salah satu tim terbaik saat ini.

Baca Juga: LAGI VIRAL, Simak Cara Nonton Gratis Kupu Kupu Malam di WeTV Sampai Puas, Bisa Lewat Hp

Sementara itu pertandingan kedua babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar akan mempertandingkan laga antara Argentina vs Australia yang akan dilangsungkan dari Stadion Ahmad bin Ali.

Argentina dan Australia sama-sama tampil cukup impresif di fase grup. Skuad Argentina finis sebagai juara Grup C dengan koleksi enam angka. Sementara Australia, finis sebagai runner-up Grup D juga dengan enam poin.

Pada pertandingan yang akan berlangsung malam nanti, skuad La Albiceleste –julukan Argentina– lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan motivasi mereka untuk memastikan satu tempat di perempat final.

Baca Juga: 20 Kode Promo Grab, GrabFood, GrabMart, GrabBike, GrabCar, Belanja Jadi Murah Banget Pakai Diskon dan Cashback

Namun Lionel Messi cs bukan berarti tak bisa dikalahkan, buktinya pada laga penyisihan grup, Argentina takluk atas Arab Saudi.

Tantangan terbesarnya justru ada di kubu Australia, mampukah mereka membuat kejutan seperti yang dilakukan Arab Saudi, Jepang, Maroko, dan Korea Selatan kala sukses menghancurkan hegemoni tim besar.

Pertandingan antara Belanda vs Amerika Serikat ini akan dimulai tepat pukul 22.00 WIB sedangkan pertandingan Argentina vs Australia akan dimulai tepat pukul 02.00 WIB, kedua laga tersebut akan disiarkan langsung di SCTV, Indosiar, Vidio dan Nex Parabola.***

Berita Terkait