DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Profil Aktor Cilik Faqih Alaydrus, Pemeran Dani, Adik Laura di Series Kupu Kupu Malam Ternyata Anak Habib

image
Faqih Alaydrus, pemeran Dani aduk Laura di series Kupu Kupu Malam ternyata anak Habib.

ORBITINDONESIA- Series Kupu Kupu Malam yang saat ini menjadi trending di media sosial menjadikan Michelle Ziudith sebagai bintang utamanya bernama Laura, tak lupa ada adiknya Dani yang diperankan oleh Faqih Alaydrus.

Laura yang bekerja sebagai pekerja prostitusi di Kupu Kupu Malam mempunyai prinsip tidak akan melayani pria yang sebelumnya sudah ditemui, namun dia harus melanggar prinsip itu ketika adiknya Dani (Faqih Alaydrus) membutuhkan biaya pengobatan sebesar Rp 200 juta.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Adik dari Laura bernama Dani yang diperankan oleh Faqih Alaydrus itu juga mencuri perhatian penonton series Kupu-Kupu Malam karena chemistry-nya dengan Michelle Ziudith.

Baca Juga: Mesranya Panglima TNI Yudo Margono dan Veronica Yulis Prihayati saat di TV Banjir Pujian Netizen: Emang Jodoh

Rupanya adik dari Michelle Ziudith alias Faqih Alaydrus ini juga sudah sering berperan di depan kamera dengan beberapa peran yang dimainkannya.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Banyak yang memuji Faqih Alaydrus sebagai aktor Indonesia yang mempunyai karir gemilang di masa depan.

Faqih Alaydrus ini masih berusia 6 tahun loh tapi sudah mempunyai bakat akting yang tidak bisa diremehkan.

 Baca Juga: Di Balik Kesuksesan Panglima TNI Yudo Margono, Selalu Hadir Veronica Yulis Prihayati Siapakah Dia...

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Banyak yang tidak tahu jika Faqih Alaydrus merupakan putra dari Habib Rifky Alaydrus, tokoh agama dan dewan guru dari Jalsah Itsnain Majelis Rasulullah Jawa Barat.

Meskipun memiliki jalan yang berbeda, kedua orang tuanya terlihat sangat mendukung karir putranya.

Faqih Alaydrus memulai perjalanannya sebagai aktor dengan mengikuti Talent Kids dan berkarir sebagai bintang iklan di tahun 2020.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Karena itulah wajahnya sudah sering terlihat di televisi dan membintangi produk terkenal yang membuat dirinya semakin dikenal.

Baca Juga: Inilah Daftar Nama Lengkap Kapten Kelompok Gotei 13 Anime Bleach Sebelum Timeline Ichigo Kurosaki Lebih Badass

Perjalanan Faqih Alaydrus sebagai aktor dimulai ketika membintangi series original WeTv berjudul Tersanjung.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Di series ini Faqih Alaydrus beradu akting dan mengambil peran bernama Ezra anak dari Bobby yang diperankan oleh Rezky Aditya dan Indah oleh Jessica Mila.

Melihat kemampuan aktingnya yang mumpuni patut ditunggu kelanjutan performa akting dari Faqih Alaydrus yang berikutnya di layar kaca.

Selain itu dirinya juga aktif membagikankegiatan sehari-harinya lewat instagram @faqih_alaydruss, terlihat hari ini 4 Desember 2022 dirinya sedang berlibur ke Kuningan Jawa Barat.***

Berita Terkait