DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Spoiler Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 9, Ironis Zaraki Pengagum Unohana akan Saling Bertarung

image
Anime Bleach Thousand Year Blood War Episode 9 Sub Indo Memperlihatkan kehancuran Soul Society, banyaknya para Shinigami yang telah gugur

ORBITINDONESIA- Tahukah kamu? Anime Bleach Thousand Year Blood War telah sampai di episode 8 dan menampilkan Soul Society yang hancur setelah serangan pasukan Quincy yang dipimpin oleh Yhwach.

Anime Bleach Thousand Year Blood War masih menjadikan Ichigo Kurosaki  sebagai karakter utama mendapat musuh baru dan bekerjasama dengan Gotei 13.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Dalam spoiler episode 9 Anime Bleach Thousand Year Blood War nanti diperlihatkan siluet Kenpachi Zaraki yang sedang tersenyum sambil membawa pedangnya. 

Baca Juga: Inilah Daftar Nama Lengkap Kapten Kelompok Gotei 13 Anime Bleach Sebelum Timeline Ichigo Kurosaki Lebih Badass

Artinya di episode 9 Anime Bleach Thousand Year Blood War berikutnya akan diperlihatkan pertarungan antara Zaraki melawan Unohana yang merupakan mantan Kapten Divisi 11.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Pertarungan ini akan terasa emosional bagi Zaraki yang mengagumi Unohana sebagai penyandang gelar Kenpachi yang pertama.

Sebelumnya di episode 8 Anime Bleach Thousand Year Blood War menunjukan jika masih ada 5 orang kapten yang dipanggil Divisi 0 yang lebih kuat dari Gotei 13.

 Baca Juga: Mesranya Panglima TNI Yudo Margono dan Veronica Yulis Prihayati saat di TV Banjir Pujian Netizen: Emang Jodoh

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Di episode 8 Zanpakutou Ichigo Kurosaki yang rusak membuatnya berusaha mencari cara untuk memperbaikinya, bahkan Kapten Kurotsuchi saja tidak bisa membantu Ichigo Kurosaki.

Ketika Divisi 0 datang Hyosube Ichibei mengajak Ichigo untuk pergi ke Istana roh untuk memperbaiki pedang Zanpakutounya.

Meskipun tidak bisa diperbaiki dalam bentuk yang sama, Ichibei mengatakan bisa membuatkan yang baru untuk Ichigo Kurosaki.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Fakta Unik Blue Lock, Anime Sepakbola yang Disamakan dengan Captain Tsubasa Lebih Kekinian

Selain Ichigo Kurosaki Divisi 0 juga membawa Abarai Renji, Rukia Kuchiki dan Byakuya Kuchiki untuk diobati di Istana roh.

Unohana yang sempat melarang Divisi 0 untuk membawa mereka bertiga sempat diprovokasi jika Kapten Divisi 4 tidak bisa menyembuhkan korban yang terluka.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

Dalam penghujung episode 8 Ichigo, Renji, Rukia dan Byakuya sedang menjalani pengobatan di kolam air panas dan akan melanjutkan perjalanannya di Istana roh.***

Berita Terkait