DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Panglima TNI Yudo Margono Punya Suara Merdu, Nyanyiannya Kini Bisa Didengar Via Trebel

image
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono

ORBITINDONESIA- Masih banyak yang belum tahu jika Panglima TNI Yudo Margono memiliki hobi menyanyi dan tidak kalah suara merdu dari artis papan atas.

Rupanya banyak yang ingin mendengar suara merdu dari Panglima TNI Yudo Margono ini namun tidak mengetahui harus mendengarkan di platform apa.

Karena itulah jika Anda ingin mendengar suara merdu Panglima TNI Yudo Margono bisa mengakses aplikasi yang dimiliki oleh MNC Group, Trebel.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Lord Rangga Sunda Empire, Tangal Lahir, Istri, dan Anak

"Hanya exclusive di Trebel. Dapat di-download di App Store atau Google Play atau melalui RCTI+. Silakan dengar suara merdu calon Panglima TNI kita, Bapak Laksamana TNI Yudo Margono," ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo .

Di aplikasi Trebel sendiri sudah terdapat lebih dari 70 juta lagu yang bisa didengarkan dan didownload dengan gratis.

Trebel mempunyai kelebihan dalam memutar lagu dibanding aplikasi lain, terdapat fitur Lagu ID yang dapat mengidentifikasi lagu apa yang sedang trending dan dapat dimasukan secara otomatis ke dalam playlist Anda.

Baca Juga: Mesranya Panglima TNI Yudo Margono dan Veronica Yulis Prihayati saat di TV Banjir Pujian Netizen: Emang Jodoh

Di dalam aplikasi Trebel sendiri terdapat berbagai genre lagu yang dapat Anda dengarkan, seperti pop, dangdut, koplo, campur sari dan masih banyak lagi.

Sebelumnya Panglima TNI Yudo Margono sudah disepakati oleh Ketua DPR, Puan Maharani untuk menjadi Panglima TNI yang baru menggantikan Jenderal Andika Perkasa di tanggal 2 Desember 2022 lalu. ***

 

 

Berita Terkait