DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Prediksi Pertandingan Kroasia vs Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022 Qatar

image
Kroasia vs Brasil di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar

ORBITINDONESIA – Artikel berikut ini berisi tentang prediksi pertandingan Kroasia vs Brasil di babak quarter final alias perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Simak prediksi pertandingan Kroasia vs Brasil yang laganya akan digelar di Stadion Education City pada Jumat, 9 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Ulasan mengenai prediksi pertandingan Kroasia vs Brasil tentu amat dinantikan para penggemar sebelum kedua tim bertanding di babak perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Fan Sepak Bola Nyanyi Berbau Kebencian, FIFA Jatuhkan Sanksi Denda kepada Kroasia

Timnas Kroasia lolos ke babak 8 besar Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Jepang lewat sebuah pertandingan yang berjalan amat dramatis selama 120 menit.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Yang kemudian dilanjutkan dengan drama adu penalti yang mana dimenangkan Kroasia dengan skor 1 - 3.

Dengan hasil tersebutpun membuat Jepang terpaksa tersingkir dari ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 : Kalah dari Brasil, Pelatih Korea Selatan Putuskan Mundur

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Menghadapi Brasil di perempat final tentu banyak yang justru menjagokan Tim Samba, namun Kroasia juga tak bisa dipandang sebelah mata. Luk a Modric cs kerap kali membuat kejutan di Piala Dunia.

Seperti saat melakoni Piala Dunia 2018 di Russia, secara mengejutkan Timnas Kroasi a melaju hingga babak final dan bertemu dengan Prancis.

Sementara itu Brasil yang keluar sebagai juara grup G, sukses menumbangkan salah satu wakil asia lain yakni Korea Selatan dengan skor cukup telak 4 - 1.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Kirim 25 Ucapan Natal Dalam Bahasa Inggris yang Lengkap Dengan Artinya Ini untuk Teman Kampus atau Rekan Kerja

Neymar diprediksi akan kembali memperkuat Brasil di laga tersebut melawan Kroasia. Richarlison, Raphinha, dan Vinicius Junior juga kemungkinan bakal terus diturunkan demi menjaga produktivitas gol Tim Samba.

Sementara itu, di bawah mistar gawang, Alisson hampir pasti masih menjadi pilihan utama Tite jelang laga perempat final Piala Dunia 2022 Qatar.

Berita Terkait