DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Lionel Messi Labrak Louis van Gaal Usai Argentina Menang Adu Penalti Lawan Belanda, Ini Alasannya!

image
Lionel Messi terlibat konfrontasi dengan Van Gaal dan terlihat mengucapkan sesuatu sambil menunjukkan gesture yang bermakna 'jangan terlalu banyak bicara'.

ORBITINDONESIA – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi tertangkap kamera tengah melabrak pelatih Belanda, Louis van Gaal usai pertandingan antara Belanda vs Argentina.

Usai kemenangan dramatis yang didapatkan oleh Lionel Messi cs lewat drama adu penalti, Leo -panggilan akrab Lionel Messi- melakukan selebrasi yang provokatif di depan bench pemain Belanda.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Baca Juga: Fakta Unik Uryu Ishida dalam Anime Bleach, Membenci Shinigami Tapi Bersahabat dengan Ichigo Kurosaki

Setelahnya, Messi terlibat konfrontasi dengan Van Gaal dan terlihat mengucapkan sesuatu sambil menunjukkan gesture yang bermakna 'jangan terlalu banyak bicara'.

Pengoleksi tujuh gelar Ballon d'Or itu ditengarai mendatangi juru racik formasi asal Belanda itu karena tidak senang dengan komentarnya sebelum laga.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Baca Juga: BRI Liga 1 : Prediksi dan Link Streaming Persija Jakarta Melawan Persik Kediri, Duel Macan Beda Kodrat

Dalam sesi jumpa pers, Van Gaal mengatakan akan berupaya mematikan Messi. Hanya saja omongan itu tidak terbukti karena Messi justru tampil bagus di laga ini

Messi bahkan harus ditenangkan oleh asisten pelatih Belanda, Edgar Davids. Setelah itu Messi ditarik oleh rekan setimnya Angel Di Maria untuk menghentikan konfrontasinya dengan Van Gaal.

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Baca Juga: Pertandingan Belanda vs Argentina Jadi Laga Paling Panas di Piala Dunia 2022 Qatar

Kemenangan yang diraih Argentina membawa mereka ke babak semifinal untuk bertemu dengan Kroasia. Tim Tango akan meladeni Vatreni di Lusail Iconic Stadium pada Rabu, 14 Desember 2022 dini hari WIB

Berita Terkait