DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

THE REAL SULTAN, Raffi dan Nagita Naik Jet Pribadi ke Acara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

image
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik jet pribadi ke nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram Raffi Nagita)

ORBITINDONESIA - Ngunduh mantu Jokowi dan tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dihadiri banyak pesohor. Salah satunya adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 
Tidak main-main, artis yang kerap dijuluki sultan ini menempuh cara yang tak biasa demi menghadiri undangan dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Bukan jalur darat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memilih naik pesawat jet pribadi. 
Hal itu nampak dalam video yang diunggah di akun Instagram resmi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan artis tajir ini nampak antusias memenuhi undangan dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Nampak dalam video di dalam ruang pesawat jet pribadi tersebut, Raffi Ahmad yang sudah mengenakan busana batik coklat serta Nagita Slavina yang sudah mengenakan kebaya warna putih. 
Raffi Ahmad terlihat santai. Sedangkan sang istri nampak masih sibuk membetulkan make up nya.
Seperti halnya tamu-tamu istimewa lain, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap harus antri demi bisa bersalam dengan pasangan mempelai Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
"Sabar antrean menuju pelaminan," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan me mention akun Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Dan setelah dapat giliran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat heboh serta antusias berfoto bersama mempelai Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Setelah selesai, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampak langsung pulang dengan kembali menggunakan pesawat jet pribadi.
"Tepar...." tulis mereka dengan foto Nagita Slavina yang terlihat tidur kelelahan di dalam kursi nyaman pesawat jet pribadi. ***

Berita Terkait