DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Partai Golkar Sulawesi Selatan Perkuat bidang Media dan Penggalangan Opini untuk Raih Kemenangan

image
Kader dan Pengurus Partai Golkar Sulawesi Selatan Ikuti Pendidikan Politik bidang Media dan Penggalangan Opini di Kota Makassar.

ORBITINDONESIA - DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pendidikan politik bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) bagi pengurus partai di Kota Makassar.

Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong yang hadir pada kegiatan tersebut di Makassar, Rabu 14 Desember 2022, pendidikan politik berbasis digital ini sangat cocok pada zaman sekarang yang memberikan kecepatan informasi.

Semua komunikasi dan informasi sudah mudah diakses sehingga menjadi salah satu upaya momentum dalam memenangkan Partai Golkar pada perhelatan politik 2024.

Baca Juga: Peneliti LSI Denny JA: Mesin Politik Partai Golkar yang Bergerak Massif akan Menangkan Pemilu di Jawa Barat

Dengan mengikuti kegiatan ini, menurut Andi Kartini Ottong, akan memberi ruang kepada kader daerah untuk menyosialisasikan kerja positif partai, baik di daerah maupun di pusat, dan kerja-kerja Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Setelah kegiatan ini, Andi Kartini berharap ilmu yang telah diterima dapat diterapkan di masing-masing daerah, termasuk di Sinjai.

"Apalagi, pematerinya orang-orang hebat, ada Ibu Nurul Arifin dan Ibu Meutya Hafid dari DPP Partai Golkar," ujarnya.

Oleh karena itu, tambahnya, kader dapat menjalankan mesin partai dengan baik dan sekaligus menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Baca Juga: SURVEI SMRC: Suara Golkar akan Naik Bila Mengusung GANJAR PRANOWO Jadi Calon Presiden

Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe mengatakan bahwa pendidikan politik penting untuk para kader agar mengetahui peran dan fungsi partai. Selain itu, juga penting dalam memperhatikan Bidang MPO yang berkaitan dengan sosialisasi dan publikasi. ***

Berita Terkait