DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Terungkap Bagaimana Kisah Neytiri dan Jake di Avatar The Way of Water Mengajarkan Parenthood Penuh Haru...

image
Inilah kisah Neytiri dan Jake dalam Avatar The Way of Water yang menjadi orang tua dipenuhi haru dan perjuangan.

ORBITINDONESIA- Para Pemain film Avatar The Way of Water, Sam Worthington dan Zoe Saldana menguraikan bagaimana menjadi orang tua (Parenthood) mengubah prioritas Neytiri dan Jake. 

Sam Worthington dan Zoe Saldaña menguraikan bagaimana karakter mereka, Jake Sully dan Neytiri, telah berubah dalam Avatar The Way of Water setelah menjadi orang tua.

Baik Neytiri dan Jake pada intinya adalah pejuang dan pemimpin, yang memimpin perlawanan terhadap RDA di film Avatar The Way of Water.

Baca Juga: Munculnya Musuh Utama Film Transformers Rise of the Beasts adalah Unicorn Bukan Scourge

Meskipun mereka akan terus menjadi pemimpin dan pejuang, mereka memiliki tanggung jawab baru dalam Avatar The Way of Water sebagai patriarki dan matriarki dari keluarga yang telah diciptakan.

Neytiri dan Jake  memiliki empat anak yang harus dijaga keamanannya ketika manusia kembali ke Pandora, yang akan mengarah pada keputusan yang sangat berbeda yang dibuat oleh pasangan ini dibandingkan dengan apa yang mereka lakukan di Avatar.

Dilansir OrbitIdonesia dari Screen Rant, Selama wawancara eksklusif  Sam Worthington dan Zoe Saldana menjelaskan bagaimana menjadi orang tua mengubah motivasi karakter mereka.

Baca Juga: Deretan Autobot Kejutan yang Diperkirakan akan Muncul di Transformers Rise of the Beast

Mereka juga menjelaskan bagaimana Neytiri dan Jake pada intinya adalah pejuang, tetapi melindungi keluarga menjadi prioritas baru.

Zoe Saldana menjelaskan betapa sulitnya bagi orang tua untuk melepaskan anak mereka saat anak mereka tumbuh dewasa.

Sam Worthington berkata, "Saya pikir mereka selalu menjadi pejuang. Itulah mereka, baik itu Jarhead atau putri dari kepala klan Omaticaya.

Dan saya pikir, dalam beberapa hal, mereka telah disodorkan kepada mereka untuk memimpin rakyat. Tetapi tanggung jawab itu akan jauh lebih besar ketika Anda memiliki anak, memiliki anak adalah tanggung jawab terbesar yang dapat Anda miliki.

Dan Anda melindungi anak-anak ini, karena bukan hanya melindungi mereka agar tidak terluka, tetapi mereka akan ingin meniru orang tua mereka.

Saya rasa itulah beban yang mereka pegang, itulah mengapa mereka melarikan diri.

Saya rasa Jake memilih untuk menjadi seorang pasifis, yang bertentangan dengan setiap naluri yang ada dalam diri mereka."

Baca Juga: Sisi Lain Film Transformers Rise of The Beasts, Ternyata Ada 5 Pemimpin Autobot Selain Optimus Prime

Zoe Saldana pun turut berkomentar, "Ada saatnya kapan Anda mendukung, dan kapan Anda menariknya? Saya merasakan perjuangan orang tua dan anak-anaknya yang sangat mencintai mereka, tetapi terkadang menyadari bahwa Anda telah mencintai dengan cara yang keras sehingga mengekang terlalu jauh.

Dan Anda harus melepaskannya ketika anak Anda,"Lepaskan aku," apa yang Anda lakukan? Bagi saya, hal itu sangat menyayat hati.

Avatar The Way of Water akan memperkenalkan anak-anak Jake dan Neytiri yaitu Grace Augustine memerankan Eywa, putra sulung mereka Neteyam (Jamie Flatters), putra kedua mereka Lo'ak (Britain Dalton), dan putri mereka yang berusia delapan tahun Tuktirey "Tuk" (Trinity Jo-Li Bliss).

Baca Juga: Inilah Inspirasi Gaya Fashion yang Bisa Kamu Tiru Ala Film Favorit Dijamin Tampil Beda dan Keren

Secara fundamental menjadi orang tua mengubah Neytiri dan Jake memberi mereka lebih banyak kehilangan.

Anak-anak mereka kemungkinan besar mirip dengan Neytiri dalam hal keinginan untuk mengikuti jejak orang tuanya sebagai pejuang dan pemimpin klan tempat dibesarkan.

Keinginan untuk meniru orang tuanya ini bisa terbukti sangat berbahaya ketika ancamannya adalah RDA dan Quaritch, yang pasti akan melihat Jake dan Neytiri sebagai target utama.

Pasangan ini berperan penting dalam kekalahan RDA, dengan Jake mengkhianati mantan majikannya.

RDA sekali lagi dapat menargetkan Omaticaya, yang sekarang dipimpin oleh Neytiri dan Jake.

Hal ini kemungkinan sebagai peristiwa yang memaksa keluarga Sully untuk mencari rumah baru, dengan Metkayina Na'vi memilih untuk melindungi keluarga mereka bahkan jika itu berarti melarikan diri dari pertarungan.

Perjuangan anak-anak yang tumbuh menjadi remaja dan ingin melanjutkan warisan keluarga mereka akan menjadi inti dari narasi keluarga Sully di Avatar The Way of Water.

Tindakan Jake sebagai pejuang yang memilih perdamaian bisa menimbulkan dinamika baru yang menarik, terutama jika anak-anak remajanya memutuskan untuk menentang keputusan ini, ingin berdiri dan bertarung melawan manusia yang menyerang.

Jake dan Neytiri akan selalu menjadi pejuang, tetapi sekarang mereka memiliki sesuatu yang lain untuk diperjuangkan dan mungkin perlu menemukan cara baru untuk bertarung.***

 

 

Berita Terkait