DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

JADWAL TAYANG Transformers Rise of the Beasts di Bioskop, Catat Jangan Sampai Terlewat

image
Salah satu cuplikan adegan di dalam trailer Transformers Rise of the Beast.

ORBITINDONESIA - Berikut ini adalah jadwal tayang Transformers Rise of the Beasts di bioskop di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Untuk diketahui, trailer film bergenre fiksi aksi Transformers Rise of the Beasts telah tayang di channel YouTube Paramount Pictures pada 2 Desember 2022 lalu.

Hingga artikel ini dibuat, trailer Transformers Rise of the Beasts tersebut telah ditonton sebanyak 24 juta kali di seluruh dunia dan masih akan bertambah.

Baca Juga: Transformers Rise of The Beasts: Mengenal Megatron Musuh Sejati Autobots Sang Emperor of Destruction

Lalu, kapan jadwal tayang Transformers Rise of the Beasts di bioskop?

Paramount Pictures merilis bahwa film Transformers Rise of the Beasts akan tayang perdana di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 9 Juni 2023 atau sekitar enam bulan lagi dari sekarang, setelah mengalami penundaan selama satu tahun.

Sebagaimana diketahui, Transformers Rise of the Beasts ini merupakan film Transformers seri ketujuh, dan sekaligus sekuel dari spin-off film Bumblebee pada 2018 lalu.

Baca Juga: Mari Kenalan Dengan Arcee dan 6 Robot Perempuan yang Akan Beraksi Film Transformers Rise of The Beasts

Transformers Rise of the Beasts disutradarai oleh Steven Caple Jr. dan skenario ditulis oleh Joby Harold, Darnell Metayer, Josh Peters, Erich Hoeber, dan Jon Hoeber.

Transformers 7 ini juga dibintangi oleh Anthony Ramos dan Dominique Fishback. Serta pengisi suara untuk para robot super yakni Peter Cullen, Ron Perlman, dan Peter Dinklage.

Sebagai informasi, Transformers Rise of the Beasts ini berpusat pada tiga faksi Transformers yang terkait dengan masa lalu Bumi.

Baca Juga: Inilah 10 Alasan Terlengkap Kamu Harus Tonton Film Avatar The Way of Water, Biar Tidak FOMO

Tiga faksi tersebut yakni Maximals, Predacons, dan Terrorcons. Di film ini, ketiganya bakal dipertemukan untuk saling menghancurkan satu sama lain.

Film ini juga mengambil latar belakang waktu tahun 1994 dan latar belakang lokasi untuk pertempuran di Brooklyn, New York City, sebagian Peru seperti Machu Picchu, Cusco, dan Tarapoto, San Martín.

Bagaimana, apakah sudah tidak sabar untuk menyaksikan kehebohan Transformers Rise of the Beasts tahun depan?***

Berita Terkait