DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ini 3 Alasan Transformers Rise of the Beasts Tunda Tayang hingga 9 Juni 2023, Semoga Tidak Mengecewakan

image
Transformers Rise of the Beasts tunda rilis hingga 9 Juni 2023.

ORBITINDONESIA - Pecinta Transformers tidak sabar menantikan penayangan film Transformers Rise of the Beasts di layar lebar.

Rumah produksi Transformers Rise of the Beasts telah mengumumkan bahwa penayangan perdana Transformers seri ketujuh tersebut dijadwalkan pada 9 Juni 2023 mendatang secara serentak di Amerika Serikat (AS).

Namun, tahukah kamu bahwa awalnya Transformers Rise of the Beasts ini sempat dijadwalkan untuk tayang perdana pada 24 Juni 2022 lalu?

Baca Juga: Sutradara Steven Caple Sukses Bikin Penasaran, Ini Cuplikan Transformers 7: Rise of the Beasts

Lantas, apa sih yang menyebabkan penundaan penayangan Transformers Rise of the Beasts hingga selama satu tahun oleh Paramount Pictures?

Penundaan penayangan Transformers Rise of the Beasts hingga 9 Juni 2023 sempat membuat penggemar Transformers kecewa berat.

Terlebih, saat pengumuman penundaan hingga setahun tersebut pihak rumah produksi tidak menjabarkan alasan mereka melakukan penundaan.

Baca Juga: Selain Avatar The Way of Water, Inilah Deretan Film Terbaik Sam Worthington Versi Rotten Tomatoes

Namun, dilansir dari berbagai sumber, terdapat sejumlah kemungkinan alasan Transformers Rise of the Beasts tidak ditayangkan tahun ini dan menunggu 2023.

Pertama yakni proses produksi Transformers Rise of the Beasts membutuhkan waktu yang lama untuk menciptakan tampilan efek yang dapat menjawab ekspektasi penggemarnya.

Kedua, jadwal tayang 24 Juni 2022 dianggap terlalu terburu-buru atau mepet. Saat pengumuman tanggal rilis pada 2021, Transformers Rise of the Beasts masih dalam proses produksi. Padahal, untuk menciptakan efek fantastis tidaklah mudah.

Baca Juga: JADWAL TAYANG Transformers Rise of the Beasts di Bioskop, Catat Jangan Sampai Terlewat

Ketiga, Paramount Pictures kemungkinan juga mempertimbangkan efek pandemi Covid-19 yang masih belum hilang jika dirilis pada musim panas 2022.

Transformers Rise of the Beasts kemungkinan akan kehilangan jumlah penonton potensial jika dipaksakan untuk tayang 24 Juni 2022 ini sehingga mereka memutuskan untuk rela menunggu tahun depan.

Namun, di luar alasan tersebut semiga saja Transformers Rise of the Beasts dapat menebus masa penantian panjang para penggemarnya pada 9 Juni 2023.***

Berita Terkait