DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Melihat Kembali Film Transformers War for Cybertron, Puncak Perseteruan Autobots Lawan Decepticons

image
Melihat Kembali Film Transformers War for Cybertron, Puncak Perseteruan Autobots Lawat Decepticons

ORBITINDONESIA- Sebelum nonton film ilm Transformers Rise of the Beasts, sejenak kita mengingat kembali puncak perseteruan antara Autobots melawan Decepticons dalam Transformers War for Cybertron.

Transformers Rise of the Beasts sebentar lagi akan tayang pada 9 Juni 2023. Seri ini akan menampilkan cerita Maximals serta Terrorcons, berpihak pada Autobots. Lantas siapa mereka?

Sebelumnya, dalam Transformers War for Cybertron mengisahkan tentang masa-masa akhir perang antara Autobots dan Decepticons.

Baca Juga: Melihat Kembali Transformers Dark of the Moon, Ketika Manusia dan Robot Saling Melindungi

Peristiwa yang memicu kehancuran planet asal mereka, Cybertron dengan cepat mencapai titik puncaknya, dan Optimus Prime dan Megatron sama-sama ingin menyelamatkan dunia dan pengikut mereka.Tetapi hanya dengan cara mereka sendiri.

Megatron mempertimbangkan untuk mengambil tindakan ekstrem untuk menyelamatkan Decepticons dengan menggunakan Allspark, yang akan memformat ulang Autobots.

Cerita kemudian berlanjut di Transformers: War for Cybertron: Earthrise, yang ditayangkan di Netflix pada bulan Desember 2020 dan kisahnya mengikuti perjuangan Autobots untuk menyelamatkan Cybertron baik di planet mereka maupun di Ark.

Baca Juga: Film Transformers: Rise of the Beasts, Maximals serta Terrorcons Akan Berpihak Pada Autobots

Sekarang, di bab ketiga, Kingdom, Autobots akan menemukan sekutu baru yang cukup mengejutkan ketika karakter dari Beast Wars: Transformers bergabung dengan mereka.

Sementara Transformers Rise of the Beasts akan membawa para penonton ke tahun 1990-an.

Dua alien sibernetik Maximals dan Terrorcons, akan berpihak dalam pertempuran di Bumi antara Autobots dan Decepticons.

Baca Juga: RESMI, Laksamana Yudo Margono Jabat Panglima TNI

Dalam dunia "Transformers", karakter Yeoh, Airazor, adalah anggota Maximals, yang merupakan keturunan Autobots.

Dia bisa berubah penampilan menjadi seperti elang.

Robot-robot Maximals (Optimus Primal, Rattrap, dan Cheetor), serta Predacons (Megatron, Waspinator, Tarantula) semuanya bertarung di Bumi prasejarah.

Baca Juga: Transformers: Rise of the Beasts, Saat Optimus Prime hingga Autobots Hadapi Musuh Baru yang Menakutkan

Transformers" telah menjadi salah satu waralaba terlaris Paramount sejak diluncurkan pada 2007, dengan meraup lebih dari 4 miliar dolar AS di seluruh dunia untuk kelima filmnya.

Pada 2017, sutradara Michael Bay memutuskan untuk berpisah dari waralaba tersebut melalui film "Transformers: The Last Knight" (2017) untuk fokus pada materi original baru.

Setelah itu, Paramount memutuskan untuk melakukan perombakan penuh pada "Transformers", dimulai dengan cerita-cerita baru yang akhirnya rilislah film "Bumblebee" (2018), yang berhasil meraup keuntungan 465 juta dolar AS di seluruh dunia.***

Berita Terkait