DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ini Pilihan Rute Perjalanan Terbaik Menuju ke Pantai Marina Kalianda di Lampung Selatan

image
rute perjalanan terbaik menuju destinasi wisata Pantai Marina Kalianda, Lampung Selatan

ORBITINDONESIA – Saat berniat bepergian menuju destinasi wisata yang baru kamu ketahui, tentunya informasi tentang rute perjalanan terbaik yang bisa kamu pilih amatlah berharga.

Seperti pilihan rute perjalanan terbaik yang bisa kamu pilih untuk mengunjungi destinasi wisata alam bernuansa bahari, Pantai Marina Kalianda di Lampung Selatan.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Simak baik-baik artikel berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai pilihan rute perjalanan terbaik menuju Pantai Marina Kalianda di Lampung Selatan.

Baca Juga: Kejaksaan Negeri Badung Raih Penghargaan Kinerja Terbaik 2022 se Bali

Sebelum informasi tentang rute menuju Pantai Marina kami sajikan, ada baiknya informasi kecil tentang jam operasional dan harga tiket masuk terbaru ini kami sampaikan.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Berlokasi tepatnya di Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Pantai Marina ini termasuk mudah dijangkau.

Memiliki jarak sekitar 43 km dari ibukota Provinsi Lampung, Kota Bandar Lampung destinasi wisata alam bernuansa bahari ini dapat ditempuh dengan perjalanan darat sekitar 1,5 - 2 jam.

Baca Juga: Ini Harga Tiket Masuk Destinasi Wisata Pantai Marina Kalianda di Lampung Selatan Plus Info Jam Operasional

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Adapun jam operasional Pantai Marina Kalianda ini mulai dibuka pada pukul 07.00 hingga pukul 18.00 WIB. Dengan harga tiket masuk terbaru yakni Rp30 ribu perorang.

Rute perjalanan menuju pantai ini jika dari arah Bandar Lampung, naik tol ke arah Bakauheni kemudian di km 38 keluar tol Sidomulyo, tak jauh dari pintu tol.

Beberapa meter setelahnya akan ada gapura Sukamarga yang berada di sebelah kanan jalan lalu masuk dari gapura dengan menempuh jarak kurang lebih 3,5 km hingga sampai di lokasi Pantai Marina.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Inilah Keunikan Destinasi Wisata Pantai Marina Kalianda di Lampung Selatan, Ada Bebatuan Rapi Melawan Ombak

Rute lain menuju pantai marina juga dapat ditempuh melewati rute Merak Belantung.

Jika melewati rute ini wisatawan akan melewati beberapa pantai yang juga tidak kalah cantik diantaranya adalah Grand Elty Krakatau, Pantai Beok, Pantai Embe, Pantai Sapenan dan pantai lainnya.***

Berita Terkait