DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Inilah 5 Rencana Jahat Decepticons Paling Aneh dan Tidak Masuk Akal di Franchise Transformers

image
Inilah 5 rencana jahat Decepticons paling aneh dan tidak Masuk akal di franchise Transformers.

ORBITINDONESIADalam universe Transformers pasti sudah tidak asing lagi nama kelompok Autobots yang baik dan Decepticons yang mempunyai rencana jahat.

Alasan utama Autobots dan Decepticons selalu bermusuhan sebenarnya sangat simpel, saling ingin menghancurkan satu kelompok lainnya dan mengambil alih Cybertron.

Namun tidak selalu rencana jahat Decepticons terlihat keren dalam ceritanya, beberapa kali rencana mereka terbilang tidak masuk akal dan aneh bagi penggemar.

 Baca Juga: SAVAGE! Mode Perubahan Terkuat dari Optimus Prime, akankah Hadir di Transformers Rise Of The Beasts

Berikut ini adalah 5 rencana jahat Decepticons paling aneh dan tidak masuk akal di franchise Transformers:

  1. Memanfaatkan mesin cuci mobil

Terkadang dalam cerita komiknya, Transformers menceritakan rencana aneh Decepticons yang tidak masuk akal dibandingkan di versi live action atau kartunnya. 

Salah satunya adalah dalam versi cerita “Buster Witwicky and the Car Wash of Doom”, yang menceritakan kelompok Decepticons memerintahkan salah satu anggotanya yang bernama, Ratbat, untuk menyamar menjadi mesin cuci mobil. 

Uniknya dari mesin cuci mobil ini Ratbat dapat menghipnotis manusia dan menjadi budak untuk Decepticons, namun rencana ini berhasil digagalkan oleh Buster Witwicky.

 Baca Juga: Transformers Rise Of The Beasts: Inilah Anggota Autobots yang Pernah Jadi Impostor dari Optimus Prime

  1. Mengambil energi cosmic dari konser musik

Decepticons tidak kehabisan akal dalam mengancam kehidupan manusia di bumi, salah satunya adalah dengan mengambil kekuatan suara (sonic energy) lewat konser musik.

Ini dilakukan Decepticons dalam ceritanya yang berjudul “Rock and Roll out, di mana Shockwave, Starscream, Skywarp, dan Thundercracker ingin memperkuat kekuatan Decepticons dengan mengambil kekuatan suara di konser musik Bruce Spring Horn.

Namun rencana ini digagalkan oleh Autobots.

 Baca Juga: Transformers Rise of the Beasts, Mengenal AllSpark Cube yang Jadi Rebutan Decepticon dan Autobots

  1. Soundwave dan Starscream membuat klub dansa

Dalam salah satu cerita dari sekuel “Make Tracks”, menceritakan Soundwave dan Starscream yang membuat sebuah rekayasa klub dansa yang keren di Kota New York. 

Decepticons memanfaatkan klub dansa ini untuk menghipnotis para manusia untuk dijadikan budak dan membangun sebuah bangunan yang diinginkan oleh Decepticons.

 Baca Juga: Sebelum Transformers Rise Of The Beasts, Inilah Deretan Robot Jahat Pemimpin Decepticons yang Wajib Kamu Tahu

  1. Membangun kota New York

Decepticons di episode berjudul “City of Steel” memerintahkan kelompok robot Construction untuk membangun markas Decepticons. 

Tapi bukannya menghancurkan bangunan yang ada di Amerika Serikat ini, Decepticons membangun ulang dari bawah tanah. 

Sehingga ketika muncul ke permukaan Devastator yang berada di puncak markas buatannya terlihat seperti Kingkong di puncak gedung Empire State.

 Baca Juga: VIRAL! Film Oppenheimer Sang Bapak Bom Atom, Tampilkan Aktor Peaky Blinders dan Iron Man

  1. Menjelajah waktu

Stascream, Ramjet, Rumble, dan Ravange dikirim ke masa lalu pada episode A Decepticon Raider In King Arthur’s Court. 

Setelah sampai di masa kerajaan Inggris ini, Starscream tidak kembali ke masanya, melainkan tetap berada di masa tahun ini untuk mencari apa yang bisa dimanfaatkan dari manusia di masa itu untuk membantu Decepticons. 

Dia mencuri sumber listrik untuk eksekusi mati dan juga mengambil bubuk mesiu untuk mengganti bahan senjata mereka.***

 

 

Berita Terkait