DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Pesta 7 Gol, Timnas Indonesia Singkirkan Brunei Darussalam Dari Piala AFF 2022

image
Yakob Sayuri sukses menggenapkan 7 gol bagi Timnas Indonesia yang pulangkan Brunei Darussalam dari Piala AFF 2022.

 

ORBITINDONESIATimnas Indonesia sukses menyingkirkan Brunei Darussalam dari ajang kompetisi Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia sukses menyingkirkan Brunei Darussalam usai mencetak tujuh gol tanpa bisa dibalas satu pun oleh tuan rumah.

Bertanding di Kuala Lumpur Football Stadium, Malaysia, Senin, 26 Desember 2022, Timnas Indonesia berpesta tujuh gol ke gawang Brunei Darussalam.

Baca Juga: Piala AFF 2022 : Indonesia Melawan Brunei, Garuda Superior Libas Tebuan

Baca Juga: Piala AFF 2022 : Media Korea Selatan Soroti Penampilan Jordi Amat Cs

Ketujuh gol Indonesia dicetak oleh 7 pemain yang berbeda, masing-masing dari mereka mencetak satu gol ke gawang Brunei.

Para pencetak gol Indonesia ke gawang Brunei adalah Syahrian Abimanyu (20'), Dendy Sulistyawan (41'), Egy Maulana Vikri (59'), Ilija Spasojevic (60'), Ramadhan Sananta (68'), Marc Klok (86'), dan Yakob Sayuri (90' +2).

Dengan hasil ini menjadikan Indonesia berhasil menempati posisi dua klasemen Grup A Piala AFF 2022 dengan raihan 6 poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Baca Juga: Menang Atas Kamboja, Skuad Timnas Indonesia Tetap Dapat Catatan Penting Usai Laga

Baca Juga: Link Streaming Pertandingan Leicester City vs Newcastle United Laga Boxing Day di Pekan 17 Liga Primer Inggris

Sementara itu Brunei Darussalam sudah dipastikan tersingkir dari ajang kompetisi Piala AFF 2022 usai menelan tiga kali kekalahan secara beruntun dengan total kemasukan 17 gol.

Meski sudah dipastikan tersingkir, namun Brunei masih harus menjalani sisa satu pertandingan melawan Kamboja yang akan digelar Kamis, 29 Desember 2022.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan melawan Thailand pada pertandingan selanjutnya yang akan digelar juga pada hari Kamis, 29 Desember 2022.***

Berita Terkait