DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ibu Mertua yang Zinahi Menantu ini Berakhir Cerai Dengan Suami, Bareng Anak Kandungnya Sendiri

image
Kasus perselingkuhan dan perzinahan ibu mertua dan menantu yang viral di sosial media.

 

ORBITINDONESIA – Kasus menantu yang berselingkuh hingga zinahi ibu mertuanya sendiri berakhir dengan perceraian.

Tak hanya sang menantu dan anak perempuannya yang bercerai, namun juga sang ibu mertua dengan suaminya juga ikut bercerai.

Baca Juga: New Year Gaza 24 B

Perpecahan rumah tangga ini bermula dari kelakuan sang menantu, Rozy Zay Hakiki yang berselingkuh dengan calon ibu mertuanya sendiri.

Baca Juga: Simak Rekaman Terlengkap Perjalanan Promedia Teknologi Indonesia Sepanjang Tahun 2022

Rozy diketahui melakukan perselingkuhan dengan ibu dari calon istrinya sendiri saat itu, bahkan diduga hingga lakukan perzinahan.

Baca Juga: Survei LSI Denny JA: Elektabilitas PSI yang Dipimpin Kaesang Hanya 1,5 Persen, Gerindra Salip PDI Perjuangan

Sempat dicurigai bahkan sampai mendapatkan bukti chat dari sang ibu pada calon menantunya tersebut, namun tak ada pengakuan dari keduanya.

Hanya permintaan maaf dari sang calon suami, yang menyebut bahwa dirinya khilaf, dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Baca Juga: Tak Tahan Lihat Ibu Muda Mandi di Sungai Pakusari Jember, Pria Pencari Biawak Nekat Coba Memperkosa

Baca Juga: Ditemani Erick Thohir, Prabowo Subianto Makan Siang Bersama Pelaku Usaha Muda

Merasa iba dan kasihan, serta yakin bahwa calon suaminya tersebut akan dapat merubah perilakunya, Norma Risma meminta restu untuk menikah dengan Rozy Zay Hakiki.

Hingga akhirnya perselingkuhan dan perzinahan antara menantu dan ibu mertua itu terkuak usai warga yang kadung mencurigai tindak tanduk hubungan tak wajar antara mertua menantu tersebut.

Warga pun melakukan penggerebekan pada 16 November 2022 silam terhadap keduanya yang tengah melakukan hubungan terlarang.

Baca Juga: Yasonna H Laoly Dampingi Megawati Soekarnoputri Selama Jadi Juri Jayed Award 2023 di Roma

Baca Juga: Agusto Sulistio: Apa Kabar Koalisi Nasdem, PKS dan Demokrat, dan Nasib Anies Baswedan

Dan lewat sebuah unggahan di media sosial TikTok pribadinya lewat akun @user284365778, sang istri Norma Risma menumpahkan segala pikiran dan perasaannya.

Dalam postingan akun Tiktoknya itu, Risma mengaku terkejut dan mengungkapkan rasa kecewanya karena suaminya sendiri telah berselingkuh sampai berzina dengan mertua.

Baca Juga: Jadi Juri Zayed Award 2024, Megawati Diwawancarai Radio Vatikan

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Lihat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia," tulis Norma Risma yang merasa kecewa.

Baca Juga: Klarifikasi Pihak Pria yang Berzina dengan Mertua, Rozy: Saya Berjanji akan Memperbaiki Kesalahan Saya

Dalam postingan itu Risma juga bertanya apa kesalahan yang sudah dilakukan dirinya, padahal sudah saling mengenal selama 5 tahun.

Baca Juga: Dugaan Operasi Tangkap Tangan Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Gelandang 3 Pejabat Maluku Utara ke Jakarta

"Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita," tulis Risma lagi.

Akibat temuan suaminya telah berselingkuh dengan ibunya sendiri lantas membuat Risma menjadi trauma dan serba takut meskipun berada di dalam rumah.

Baca Juga: Pekan ke 17 Baru Usai, Erling Haaland Sudah Kembali Cetak Rekor di Liga Primer Inggris

Baca Juga: BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Beberapa Kota

Berdasarkan Surat Putusan Pengadilan Agama Nomor 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg, keduanya sudah resmi bercerai sejak 12 Desember 2022 lalu.***

Berita Terkait