DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Pekan ke 17 Baru Usai, Erling Haaland Sudah Kembali Cetak Rekor di Liga Primer Inggris

image
Erling Haaland kembali cetak rekor di Liga Primer Inggris.

ORBITINDONESIA – Pekan ke 17 Liga Primer Inggris baru saja usai namun Erling Haaland sudah kembali mencetak rekor bagi dirinya sendiri.

Rekor Erling Haaland tersebut dicatatkan saat laga antara Leeds United vs Manchester City di Elland Road Stadium, Kamis, 29 Desember 2022 dini hari tadi.

Erling Haaland dalam pertandingan tersebut sukses mencetak brace ke gawang Leeds United dan membawa Mancester City menang atas tuan rumah 3-1.

Baca Juga: Inilah Klasemen Sementara Liga Primer Inggris Usai Manchester City Bekuk Leeds United

Baca Juga: Dendrobium wuryae Jadi Subspesies Anggrek Baru di Papua, Sempat Dikira Terkait Wallace

Dua gol yang dicetak penyerang asal Norwegia dini hari tadi sekaligus melengkapi koleksi 20 golnya di Liga Primer Inggris.

Catatan gol Haaland tersebut sudah tentu membuatnya unggul jauh atas para pesaingnya untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam satu musim.

Haaland memimpin tujuh gol atas Harry Kane dalam klasemen perebutan pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini. Sedangkan di posisi ketiga terdapat Ivan Toney yang membukukan 11 gol.

Baca Juga: Piala AFF 2022 : Prediksi dan Link Streaming Indonesia Melawan Thailand

Baca Juga: Piala AFF 2022 : Media Malaysia Puji Loyalitas Supoter Indonesia

Mencuatnya nama Haaland di daftar pencetak gol terbanyak membuktikan bahwa ia bisa beradaptasi dengan baik terhadap skema permainan Manchester City.

Haaland sukses membuktikan bahwa ketajamannya tetap terjaga meski berlaga di Liga Primer Inggris yang dianggap sebagai kompetisi terbaik di dunia.***

Berita Terkait