DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kalimat Pertama Ronaldo Usai Resmi Dikontrak Al Nassr

image
Kalimat pertama Cristiano Ronaldo usai resmi dikontrak Al Nassr mengaku senang dengan pengalaman baru di liga berbeda dan negara berbeda

 

ORBITINDONESIA – Megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo mengaku senang bisa merapat ke klub Saudi Arabia, Al Nassr. Dirinya juga tidak sabar untuk merasakan sensai pertanidngan sepak bola di Liga Saudi Arabia

"Saya senang dengan pengalaman baru di liga yang berbeda dan negara berbeda. Visi yang dimiliki Al Nassr sangat menginspirasi," kata Ronaldo, dikutip dari Express.

Mantan penyerang, Manchester United, Real Madrid dan Juventus ini ingin membawa Al Nassr menuju kejayaannya.

Baca Juga: Akhirnya, Cristiano Ronaldo Main di Liga Asia

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan rekan setim saya. Saya siap membantu tim mencapai lebih banyak kesuksesan," kata Cristiano Ronaldo.

Menurut jurnalis yang juga pengamat transfer pemain, Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak di Al Nassr sampai Juni 2025 dan menerima gaji senilai 200 juta euro pertahun atau sekitar Rp3.3 Triliun itu sudah termasuk kesepakatan komersial.

Klub Saudi Al Nassr pun menyambut positif dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dan berharap kehadirannya bisa menginspirasi klub meraup kesuksesan.

Baca Juga: Resmi, Cristiano Ronaldo Berpisah dengan Manchester United

"Rekrutan ini lebih dari sekadar torehan sejarah," demikian pernyataan Al Nassr di media sosial Instagram

"Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan, tetapi juga liga, bangsa, dan generasi masa depan, baik laki-laki maupun perempuan untuk menjadi versi terbaiknya," lanjut pernyataan itu.

"Selamat datang @Cristiano di rumah baru Anda @Alnassr_fc," kata Al Nassr memberikan memberikan ucapan sambutan ke Ronaldo

Seperti kita ketahui, Cristinao Ronaldo memiliki segudang prestasi mentereng dalam dunia sepak bola internasional bahkan sejarah dunia.

Mantan pemain Juventus ini bahkan pernah meraih penghargaan individu paling bergengsi Ballon d’Or sebanyak lima kali pada 2008, 2013, 2014, 2016 dan 2017 serta torehkan 837 gol sepanjang karir profesionalnya sebagai pesepakbola.

Berita Terkait