DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Akhirnya, Cristiano Ronaldo Main di Liga Asia

image
Akhirnya Cristiano Ronaldo mendapatkan klub setelah keluar dari Manchester United, adalah klub Saudi, Al Nassr yang mengontrak Ronaldo

 

ORBITINDONESIA – Megabintang Cristiano Ronaldo akhirnya mendapatkan klub setelah keluar dari Manchester United. Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Saudi Arabia, Al Nassr

Sebagaimana dilansir dari akun media sosial Al Nassr, pihak klub mengumumkan transfer Cristiano Ronaldo pada Sabtu 31 Desember 2022 malam waktu setempat atau dini hari WIB. Cristiano Ronaldo tampak berpose dengan seragam Al Nassr bernomor punggung tujuh.

"Ini adalah rekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk meraih sukses yang lebih besar tapi menginspirasi liga kami, negara kami, dan generasi masa depan, anak-anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Selamat datang Cristiano di rumah barumu," demikian bunyi pernyataan Al Nassr di akun media sosialnya.

Baca Juga: Resmi, Cristiano Ronaldo Berpisah dengan Manchester United

Kabar yang beredar, Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak dengan durasi 2,5 tahun dengan bayaran yang kabarnya berkisar 173 juta poundsterling atau sekitar Rp3,2 triliun per tahun.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan Manchester United memilih pisah jalan sebelum gelaran Piala Dunia 2022, Manchester United putus kontrak Cristiano Ronaldo setelah dirinya melakukan wawancara kontroversial dengan jurnalis Piers Morgan.

 

Berita Terkait