DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Duh, Beredar Kabar Putra Siregar Digugat Cerai Istri Gara Gara Chandrika Chika, Ini Kata Septia

image
Putra Siregar berduga setelah Septi Yetri melayangkan gugatan cerai

ORBITINDONESIA - Pengusaha sukses Putra Siregar terancam menduda setelah istrinya, Septia Yetri Opani melayangkan gugatan cerai.

Gugatan cerai dilayangkan Septia Yetri Opani terhadap Putra Siregar ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada Kamis, 29 Desember 2022 kemarin.

Melalui kuasa hukumnya, Septia Yetri Opani mengatakan bahwa rumah tangganya bersama Putra Siregar terjadi banyak peristiwa.

Baca Juga: Kenali Jenis dan Perilaku Kucing Persia Sebelum Kamu Menjadikannya Hewan Peliharaan

Namun, Septia enggan untuk membongkar detail masalah yang membuatnya ingin bercerai dengan Putra Siregar.

"Mbak Septi bilang bahwa ini bukan saatnya untuk membuka aib. Karena mbak Septi bilang 'tolong jangan dibuka ke mana-mana'," kata kuasa hukum Septia, Bayu Wicaksono.

Namun, beredar kabar bahwa penyebab Septia menggugat cerai Putra Siregar terkait dengan insiden pengeroyokan di sebuah klub malam yang melibatkan sang suami, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Gugat Cerai Putra Siregar, Septia Opani: Bukan Saatnya Buka Aib

Kasus tersebut sempat menyedot perhatian publik karena ternyata peristiwa pengeroyokan itu juga diduga melibatkan sosok wanita cantik Jess Amalia dan Chandrika Chika.

Dalam kesempatan yang lain, Septia mengaku dirinya tidak kuat lagi menanggung beban perasaan dari pernikahannya dengan pengusaha sukses tersebut.

Hingga akhirnya dia ingin bercerai dengan suaminya.

"Mungkin karena sudah terlalu lama dan aku enggak bisa tahan," ujar Septia, baru-baru ini.

Baca Juga: Putra Siregar Digugat Cerai, Kuasa Hukum Septia: Tekatnya Sudah Bulat

Sebelum mengambil keputusan yang berat ini, Septia mengaku sudah melakukan sejumlah upaya untuk menyelesaikan persoalan rumah tangganya dengan baik-baik.

Namun, tampaknya upayanya tidak memberikan hasil yang diharapkan.

"Sebelumnya ada musyawarah dan sudah dimaafkan, tapi kalau keseringan melakukan kesalahan kan tidak boleh juga," ungkap Septia.***

Berita Terkait