DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Selain Suku Navi di Avatar The Way of Water, Akan Ada Juga Karakter Suku Jahat Seperti Ash People di Avatar 3

image
Suku Ash People, karakter suku jahat di Avatar 3

ORBITINDONESIA – Film Avatar The Way of Water bukanlah film terakhir dari yang akan dibuat James Cameron, sebab dia sudah menyiapkan sekuel Avatar 3 ((2024) lengkap dengan karakter suku jahat yang mungkin jadi villain.

Karakter suku jahat yang akan muncul di sekuel Avatar 3 tersebut dibagikan oleh sang sutradara sendiri, James Cameron. Yang menyebut akan ada karakter suku yang lebih agresif dan hidup di Pandora.

Seperti suku Navi di film Avatar The Way of Water namun karakter suku jahat di film Avatar 3 tersebut nantinya akan lebih membawa unsur api dan lebih agresif daripada suku Navi.

Baca Juga: Gila! Jadi Film Termahal di Dunia, Avatar The Way of Water Geser Fast X, Avenger dan Pirates of the Caribbean

Karakter suku api yang jahat yang hidup di Pandora ini bernama Ash People. Begitulah sang sutradara, James Cameron menamai mereka.

Dan pada Avatar 3 nanti, James ingin menghadirkan sisi lain dari suku Navi yang selama ini dikenal memiliki sifat baik dan bisa berinteraksi dengan manusia.

Ash People adalah suku yang jahat. Bahkan mereka digambarkan lebih jahat dari manusia. Mungkin Ash People akan menjadi ancaman yang serius bagi manusia.

Baca Juga: Banjir Pujian, Cinta Laura Bantu 5 Anak dari Keluarga Miskin di Jember, Sampai Bikinkan Tabungan Masa Depan

Tetapi mereka bukan hanya menjadi ancaman bagi manusia saja, tetapi bagi suku Na’vi lainnya. Yang menjadi pertanyaan besar adalah di mana Ash People tinggal?

Jika menilik kebelakang, ada dua suku utama yang sudah dikenalkan di franchise Avatar yaitu Omaticaya dan Metkayina.

Seperti yang kita ketahui Omaticaya tinggal di hutan yang terletak di pedalaman Pandora, sementara Metkayina tinggal di pesisir laut.***

Berita Terkait