DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Megatronus, Salah Satu Cybertronian Terkuat yang Mampu Melawan Optimus Prime dan Autobots Sendirian

image
Megatronus salah satu robot Transformers Cybertonian terkuat.

ORBITINDONESIA – Di alam semesta Transformers ada robot yang merupakan salah satu Cybertronian terkuat yang mampu menjadi lawan sepadan Optimus Prime.

Tak hanya mampu menjadi lawan sepadan Optimus Prime, Cybertronian terkuat ini bahkan juga mampu melawan pasukan Autobots sendirian.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Resmi, Rizky Pellu CLBK dengan PSM Makassar

Dia adalah Megatronus yang pernah menjadi satu dari Thirteen Primes bersama-sama dengan Optimus Prime yang ditugaskan Primus untuk melindungi Planet Cybertron.

Baca Juga: Megatronus, Prime Egois dan Pembangkang Sekaligus Pencipta Transformers Decepticons

Jutaan tahun setelah Thirteen Primes berhasil mengirim Unicorn ke dalam black hole dan hanya tersisa Optimus Prime yang tersisa, Megatronus kembali membuat kekacauan di alam semesta.

Baca Juga: Ingin Berkebun Tapi Halaman Sempit, Ini Tips Budidaya Kangkung dengan Sistem Hidroponik

Dalam prosesnya membuat kekacauan di alam semesta tak jarang dirinya bertarung dengan Optimus Prime dan para Autobots sendirian.

Semua ini bisa dia lakukan, karena Megatronus pada dasarnya adalah seorang Prime yang diberkahi kekuatan besar dari Primus.

Baca Juga: Inilah Para Guiding Hand, Dewa Robot Transformers Ciptaan Primus yang Berperan Membangun Peradaban Cybertron

Baca Juga: Kemenkumham DKI Gelar Diseminasi Penjaringan Calon Pemberi Bantuan Hukum, Ibnu Chuldun: Semangat Mengabdi

Selain hebat dalam pertarungan tangan kosong, Megatronus juga dibekali sejumlah senjata mematikan, seperti meriam dan tombak.

Sama seperti Transformers lain, Megatronus juga mempunyai bentuk alternatif, di mana dia bisa berubah bentuk menjadi tank Cybertronian.

Lengannya juga bisa berubah menjadi mata bor, yang memungkinkan dia menghancurkan para Autobot dan keturunan Prime lainnya dengan mudah.

Baca Juga: Piala AFF U19: Kalahkan Filipina 5-1, Peluang Indonesia ke Semifinal Tetap Terbuka

Baca Juga: Inilah Daftar Nama Transformers Ciptaan Manusia yang Jadi Impostor Autobots dan Join Decepticons

Yang lebih hebatnya lagi, Megatronus juga mempunyai kekuatan telekinesis yang terbukti mampu melemparkan Optimus hanya dengan kekuatan pikiran.

Selain itu, dengan pengalamannya di dimensi alternatif, Megatronus juga telah mengembangkan kekuatan untuk berpindah dimensi lain saat hampir kalah.***

Berita Terkait