DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Predaking si Combiner Terkuat di Semesta Transformers, Gabungan 5 Predacon Terkejam Versi Generation 1

image
Inilah combiner terkuat di semesta Transformers, gabungan 5 pedacon terkejam bernama Predaking.

ORBITINDONESIA – Di semesta Transformers, ada yang dikenal sebagai robot Combiner terkuat bernama Predaking yang merupakan gabungan lima Predacons terkejam.

Namun perlu diketahui, bahwa Predacons di sini bukanlah versi Beast Wars yang dipimpin oleh Megatron, tetapi versi Generation 1 yang dikenal sebagai sub-grup Decepticons.

Combiner sendiri adalah istilah dalam semesta Transformers untuk robot gabungan yang umumnya terbentuk dari 5 robot tangguh yang lebih kecil.

Baca Juga: Akan Ada Autobots Baru di Film Transformers Rise of the Beasts, Ini Dia Penampakannya!

Dan dari semua Combiner yang telah diperkenalkan dalam semesta Transformers, umumnya selalu digambarkan tidak mempunyai kontrol atas dirinya sendiri, cenderung bodoh dan buas.

Dalam franchise Transformers tak ada yang lebih hebat dari kelompok heroik Autobots dan kelompok jahat Decepticons kecuali Combiner bernama Predaking.

Predaking sendiri merupakan robot gabungan dari lima predacon yakni Razorclaw, Divebomb, Rampage, Headstrong, dan Tantrum.

Baca Juga: Selain Suku Navi di Avatar The Way of Water, Akan Ada Juga Karakter Suku Jahat Seperti Ash People di Avatar 3

Tak seperti Combiner lain yang cenderung bodoh dan buas serta tak mampu mengontrol diri, Predaking justru amat cerdas dan terkenal sebagai Combiner terkuat di Transformers.

Ketika bersumpah untuk mengabdi kepada Galvatron, kelima robot ini selalu terlihat tampil bersama, karena sejatinya kekuatan mereka jauh lebih superior ketika bergabung sebagai Predaking.

Pada tahun 2005, Predaking sempat memainkan peran penting di serial animasi Transformers, tepatnya menjadi bagian dari aliansi Decepticon-Quintesson.

Baca Juga: Asyik, Akhirnya Akan Ada Rute Penerbangan Jember Menuju Sumenep, Catat Tanggal hingga Harga Tiketnya

Misinya pertamanya adalah mencegah para Autobot melarikan diri dari bulan Jupiter yang disebut Io.

Pada saat yang bersamaan, dia juga mendapatkan tugas dari Galvatron untuk membunuh monster Chaos di bekas pertambangan planet Dread yang kini jadi salah satu markas Decepticon.

Semua tugas khusus ini sengaja diberikan kepada Predaking karena dia dikenal sangat kuat sekaligus tidak terkalahkan di kalangan Transformers.

Baca Juga: Horoskop Percintaan Zodiak Leo 21 Juli 2022: Akan Ada Jarak di Antara Anda dengan Pasangan

Ternyata memang benar, saat Predaking melakukan tugas tersebut dibutuhkan banyak Autobot untuk bisa mengalahkannya, atau setidaknya mengalihkan perhatiannya agar para Autobot bisa kabur dari Io.

Para Autobot yang terdiri dari Blurr, Wreck-Gar, Wheelie, Grimlock, dan Kup, baru bisa kabur dari Predaking setelah Quintesson melepas energi mimpi yang dapat membuat para Decepticon hilang kendali.

Pada titik ini semua perhatian Predaking jadi teralihkan pada Galvatron yang mengamuk. Merasa misinya telah gagal, dia lantas memutuskan untuk meninggalkan aliansi Decepticon-Quintesson dan menghilang.***

Berita Terkait