DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ernest Prakasa Spill Paras Anak Arie Kriting, Netizen: Oh Anaknya Cowok

image
Aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa komentari cuitan dari Arie Keriting soal netizen yang penasaran ingin lihat wajah sang anak

 

ORBITINDONESIA – Aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa tak luput mengomentari cuitan dari Arie Kriting tentang netizen yang penasaran ingin melihat paras anaknya

Dalam cuitan yang diunggah Arie Kriting belakangan ini membuat pria asal Wakatobi ini sempat membeberkan komentar netizen yang menduga bahwa dirinya dan Indah Permatasari sengaja tak mau mengekspos wajah anak lantaran malu.

Kesal dengan komentar para netizen membuat Ernest Prakasa membela sahabatnya, bahkan mengatakan pernah melihat wajah anak dari Arie Kriting dan Indah Permatasari ini.

Baca Juga: Dicibir karena Tak Tampilkan Wajah Anak, Arie Kriting Beri Sindiran Pedas

Berdasarkan penglihatannya saat melihat anak dari Arie Kriting dan Indah Permatasari, Ernest Prakasa membantah jika bayi 4 bulan ini memiliki paras yang tidak sesuai dengan ekspektasi kedua orang tuanya.

Menariknya, Ernest Prakasa kaget lantaran anak dari Indah Permatasari dan Arie Kriting ini memiliki wajah yang tampan, hingga berharap bila bayi tersebut benar-benar anak dari juara ketiga Stand Up Comedy Indonesia 2013 tersebut.

"Kalo netizen mikir Arie-Indah ngumpetin muka anaknya karena malu anaknya mirip Arie, percayalah, gw saksi hidup anak mereka ganteng banget, "Semoga benar itu anaknya Arie," lanjutnya sambil melempar candaan ke Arie Kriting."cuit Ernest Prakasa pada Twitternya.

Baca Juga: Piala AFF 2022 : Link Live Streaming Pukul 19.30 WIB, Vietnam Lawan Timnas Indonesia

Berkat cuitan dari Ernest Prakasa ini membuat pertanyaan netizen selama ini terjawab kalau putera pertama Arie Kriting dan Indah Permatasari adalah Laki-laki karena selama ini selain menutupi muka serta namanya tetapi juga jenis kelaminnya.

Dan sejak Ernets Prakasa mencuitkan hal itu membuat netizen pun beragam komentar terkait hal ini yang mereka baru tahu faktanya dari putera pertama Arie Kriting dan Indah Permatasari.

“Berarti anaknya bang ari & indah itu cowok ya, semoga tumbuh jd anak yg baik & sehat.” Cuit akun SiMauung

“Ih ibu bapaknya belom rilis gendernya apaan. Jadi tau anaknya cowo. Tapi semoga sehat selalu anaknya ibu indah dan bapak arie,” cuit akun Afiays. ***

Berita Terkait