DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Dicibir karena Tak Tampilkan Wajah Anak, Arie Kriting Beri Sindiran Pedas

image
Dicibir netizen karena tak tampilkan wajah anak ke hadapan publik, Arie Kriting beri sindiran keras kepada netizen

 

ORBITINDONESIA – Pasangan selebritis Arie Kriting dan Indah Permatasari sampai saat ini kompak belum mau perlihatkan wajah anak pertama mereka ke hadapan publik. Hal ini sengaja dilakukan demi privasi dan pribadi anak mereka yang lahir pada 1 September 2022

Namun keputusan untuk tidak perlihatkan wajah anak pertama mereka ke publik di salahpahami oleh sebagian netizen, bahkan tak segan menunding jika wajah anak pertama Arie Kriting dan Indah Permatasari itu tidak sesuai dengan ekspektasi mereka sehingga malu untuk diperlihatkan ke publik.

Merasa geram dengan komentar netizen, Arie Kriting pun tuliskan cuitan menohok. Sambil membandingkan dengan peristiwa bayi selebritis yang diposisikan dalam situasi berbahaya.

Baca Juga: Ajaib, Kolesterol Hilang Tanpa Obat! Ini Rahasianya

"Anak bayi diposisikan dalam situasi yang membahayakan keselamatannya. Netizen: Masya Allah, Tabarakallah. Anak bayi wajahnya enggak diekspos," tulis Arie Kriting di Twitter.

"Anak bayi yang wajahnya nggak diekspose. Netizen: Kayaknya enggak sesuai ekspektasi mereka makanya malu diperlihatkan ke publik. Makanya diperlihatkan dong biar nggak menimbulkan fitnah," tambah Arie Kriting sambil memperlihatkan tangkapan layar komentar body shaming itu.

Dirinya heran kenapa kegiatan yang bisa membahayakan anak malah mendapatkan dukungan, sedangkan dirinya sebagai orang tua hanya ingin menjaga privasi anaknya malah terkena julid.

"Maksud aku tuh, yang ngelakuin hal bahaya ke bayi, malah di-support. Giliran kita yang coba jagain privasi bayi, malah pada julid. Why oh why," jelas Arie Kriting keheranan.

Baca Juga: BIAR TAHU, Berikut Ini 5 Cara Merawat Aki Mobil Agar Awet

Unggahan Ari Kriting ini langsung mengundang ragam komentar dari netizien, tidak sedikit yang menduga jika sang komika menyindir soal vlog Ria Ricis yang belum lama ini mengajak sang buah hati bermain jet ski tanpa pengaman.

“Udah bener bang jaga privasi bayi. Hati org gaada yg tau, penyakit Ain dan hasad itu nyata. Kalimat allah blm tentu membentengi hati2 yg hasad. Semangat ya Bang.”cuitan dari akun frandriani.

“Sebenernya ucapan MashaAllah tabaarakallah itu sbg rasa syukur sklgs menjaga dr 'ain. Menutup wajah anak jg upaya menjaga dr ain jg. Jd dua2nya ga masalah. Yg jd masalah adl mrk yg julid&kepo urusan org.,”cuitan dari akun bundasyaima ***

Berita Terkait