DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ternyata Ini Penyebab Ronal Surapradja Bercerai dengan Sruni Purnamasari

image
Ronal Surapradja dan istrinya berecerai

ORBITINDONESIA- Ronal Surapradja saat ini sudah dipastikan telah bercerai dengan Seruni Purnamasari yang telah dinikahinya sejak tahun 2008.

Dari pernikahannya dengan Seruni Purnamasari, Ronal Surapradja dikaruniai dua orang anak yaitu Anaking Raka Praceka dan Aikani Rayi Respati.

Cukup banyak yang terkejut dengan kabar perceraian Ronal Surapradja dengan Seruni, karena keduanya jarang diterpa isu tidak sedap.

 Baca Juga: Profil dan Biodata Ronal Surapradja: Tanggal Lahir, Nama Anak dan Akun Instagram,Resmi Bercerai dengan Seruni

Ketika menjalani sidang pengacara Ronal mengatakan sudah ada upaya untuk mediasi namun gagal.

Boyke Priyo Utomo juga mengatakan alasan dari perceraian Ronal dan Seruni cukup pribadi sehingga tidak bisa sepenuhnya diungkap ke publik.

"Berarti ada alasan yang membuat Ronal mengajukan, berarti ada sesuatu, begitu saja. Bukan rahasia, maksudnya ini kan berarti masuknya wilayah privasi yang masing-masing orang punya hak untuk menyampaikan pendapatnya, juga untuk menyimpan pendapatnya untuk dikatakan ke publik," jelas pengacara Ronal Surapradja.

 Baca Juga: Perjalanan Karir Ronal Surapradja yang Kini Bercerai dengan Seruni, Ternyata Punya Nama Lain Ronaldisko

Sedangkan pengacara dari pihak Seruni, Abdul Hamim Jauzie, mengatakan sempat ada pasang surut dalam perkawinan keduanya.

"Selama kurun perkawinan itu, tentu pasang surut, ada harmonis, ada juga Mbak Runi merasa tertekan. Karena ada keterangan psikolog, Mbak Rumi butuh psikolog untuk konseling akibat proses ini," beber pengacara Seruni.

Sebenarnya Seruni yang lebih dulu ingin mengajukan gugatan, namun ternyata tanpa diketahui Ronal sudah lebih dulu menyampaikan keinginannya untuk bercerai.

Baca Juga: Fakta Unik Ellie, Game dan Serial Film The Last of Us Tayang di HBO Max Gadis yang Kebal Virus Cordyceps

Hal ini dianggapnya bisa mengakibatkan Seruni sebagai pihak yang bersalah.

"Dulu saya sudah pernah sampaikan, Mbak Runi yang mau lebih dulu mengajukan perceraian, karena Pak Ronal sudah mengaku lebih dulu jadi kesannya yang digugat yang salah. Asumsinya gitu. Makanya alasan perceraian ada di versi Pak Ronal, kayak kurang menghormati orang tua," tutur pengacara Seruni.***

 

Berita Terkait