DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Avengers Secret Wars: Ini Perkiraan Supervillain yang akan Dihadapi semua Superhero Marvel Cinematic Universe

image
Bocoran Doctor Doom supervillain yang akan dihadapi semua superhero di film Avengers Secret Wars dalam Marvel Cinematic Universe

 

ORBITINDONESIA- Avengers Secret Wars akan menjadi film superhero terbesar yang akan diproduksi dalam sejarah Marvel Cinematic Universe dan tentunya ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Lebih lanjut film Avengers Secret Wars akan mempertemukan para superhero dengan para supervillain di Battle Worlds dengan tujuan untuk menemukan siapa yang terkuat.

Ternyata film Avengers Secret Wars masih menutup cukup rapat tentang siapa supervillain yang akan muncul dan menjadi musuh dari para superhero yang menentukan nasib alam semesta.

Baca Juga: Film Avengers Secret Wars: Sebagai Penutup MCU semua Superhero Berkumpul, Cek Fakta Uniknya hanya di Sini

Namun ada beberapa kemungkinan tentang siapa yang akan muncul di Secret Wars nanti.

Bagi Anda yang sudah menyaksikan film Fantastic Four pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Doctor Doom.

Doctor Doom adalah karakter ciptaan Stan Lee dan merupakan musuh bebuyutan dari Fantastic Four.

Baca Juga: Fakta Unik Seputar Loki, Villain sekaligus Superhero Penipu di Universe Marvel akan Ada Season 2

Di cerita crossover Secret Wars yang rilis di tahun 2015 Doctor Doom tampil sebagai Mega-villain yang menjadi musuh bagi superhero dan villain.

Karena di cerita crossover ini Doctor Doom diceritakan telah membunuh Thanos dengan kejam, juga menjadi musuh besar bagi para superhero.

Perbuatan Doctor Doom ini menyebabkan kekacauan ruang dan waktu yang membuat banyak multiverse saling bertabrakan, salah satunya adalah Marvel Universe dan Ultimate Universe.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Perdana Ant Man and The Wasp Quantumania, Intip Jadwal Tayangnya

Sudah tidak perlu diragukan lagi jika Doctor Doom adalah villain yang tidak bisa diremehkan, apalagi jika sudah bisa menyebabkan kekacauan multiverse berantakan dia bisa membuat banyak kekacauan yang lain lagi.

Melihat jika film Fantastic Four yang juga akan segera rilis, besar kemungkinannya Doctor Doom akan muncul sebagai villain di Avengers Secret Wars nantinya.

Jika teori ini benar Doom akan menjadikan Kang the Conqueror sebagai rekan dan mengalahkan para superhero bersama-sama.***

 

Berita Terkait