DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga1: Aroma Persija Makin Kental, Ryuji Utomo Resmi Berseragam Bali United

image
Bali United resmi umumkan Ryuji Utomo sebagai rekrutan baru dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1

 

ORBITINDONESIA – Bali United resmi umumkan Ryuji Utomo sebagai rekrutan terbaru mereka dalam bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 musim 2022/23

Kepastian bergabungnya Ryuki Utomo dikonfirmasi melalui unggahan di media sosial klub @baliunitedfc pada Rabu 11 Januari 2023 sore WIB.

Mantan pemain klub Malaysia, Penang FC, itu akan memperkokoh barisan pertahanan Bali United pada putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: BRI Liga1: Bali United Resmi Jadi Tim Musafir, Pindah ke Yogyakarta

Kedatangannya bersamaan dengan Bali United ditinggalkan salah satu bek andalan mereka yaitu William Pacheco, selain itu kehadiran Ryuki Utomo dibutuhkan Stefano Cugurra untuk siasati jadwal pertandingan yang sangat padat pada putaran kedua BRI Liga 1

“Kami resmi memperkenalkan pemain baru yaitu Ryuji Utomo untuk menambah lini pertahanan Bali United pada hari ini," jelas Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

"Tim pelatih menilai bahwa Ryuji memang merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria untuk melengkapi komposisi tim terutama di sektor pertahanan."

"Semoga dia dapat beradaptasi dengan mudah di tim Serdadu Tridatu dan bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Bali United,” tambah Yabes.

Baca Juga: BRI Liga 1 : PSIS Semarang Melawan Bali United, Serdadu Tridatu Gebuk Laskar Mahesa Jenar

Kedatangan Ryuki Utomo ini membuat Bali United semain kental dengan aroma Persija Jakarta.

Sebelum Ryuji Utomo, Bali United sudah mendatangkan mantan gelandang Persija Jakarta yang bermain di RANS Nusantara, Sandi Darma Sute.

Di awal musim BRI Liga 1, Stefano Cugurra sudah daratkan dua pemain Persija Jakarta sepaket yaitu Novri Setiawan dan Ramdani Lestaluhu menyusul Gunawan Dwi Cahyo dan Leonard Tupamahu yang pernah berseragam Persija Jakarta.

Menariknya, para pemain yang direkrut dari Persija Jakarta ini bersama Stefano Cugurra membawa Persija Juara Liga 1 musim 2018.

Berita Terkait