DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ant Man and The Wasp Quantumania Tampilkan Kang the Conqueror, Villain yang Terlihat Lebih Lemah dari Thanos

image
Kang the Conqueror, musuh Ant Man and The Wasp Quantumania yang terlihat lemah

ORBITINDONESIA- Kang the Conqueror meskipun digadang-gadang sebagai penjahat besar Marvel Cinematic Universe berikutnya setelah Thanos dari Infinity Saga yang hadir di film Ant Man and The Wasp Quantumania.

Sepertinya Kang the Conqueror akan mnejadi villain lemah dari yang diharapkan dalam Ant Man and The Wasp Quantumania.

Akankah Marvel Studios membuat Kang the Conqueror terlihat lebih lemah atau kuat dalam film Ant Man and The Wasp Quantumania dari yang diperkirakan sebelumnya.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Perdana Ant Man and The Wasp Quantumania, Intip Jadwal Tayangnya

Siap untuk menjadi Thanos berikutnya, ada harapan bahwa Kang the Conqueror akan setidaknya setara dengan Titan dalam hal kekuatan.

Sebagai lawan Avengers berikutnya, Marvel Studios perlu memastikan bahwa dia cukup layak untuk mengumpulkan kembali Pahlawan Terkuat Bumi setelah Avengers Endgame. 

Antara apa yang diketahui tentangnya dari Marvel Comics dan penampilan Jonathan Majors sejauh ini, Kang the Conqueror tampaknya cukup mengintimidasi untuk membawa saga.

Baca Juga: Avengers Secret Wars: Ini Perkiraan Supervillain yang akan Dihadapi semua Superhero Marvel Cinematic Universe

Itu sampai trailer Ant Man and the Wasp Quantumania menunjukkan bahwa dia mungkin tidak sekuat yang dia kira.

Setelah variannya, He Who Remains, diperkenalkan pada Loki, Marvel Studios secara resmi memperkenalkan sang Penakluk di  Ant Man and the Wasp Quantumania. 

Harus diakui, Kang the Conqueror adalah langkah besar dari penjahat sebelumnya dalam franchise  Ant Man membuat pertarungannya jauh lebih menarik.

Baca Juga: Mengenal Karakter dan Kekuatan The Beyonder, Biang Keladi masalah Avengers Secret Wars lebih Jahat dari Thanos

Menurut sutradara Peyton Reed, ada sesuatu yang menarik tentang melihat  Ant Man yang cenderung diabaikan, melawan penjahat besar Multiverse Saga. 

Mengingat kesuksesan Thanos, ada antisipasi besar-besaran untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kang the Conqueror.

Namun, bahkan sebelum debutnya yang tepat, detail baru menunjukkan bahwa dia mungkin tidak setangguh kelihatannya.***

Berita Terkait