DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kapan Film Titanic Versi Remastered Tayang di Bioskop, Simak Jadwalnya di Sini

image
Poster Film Titanic. Titanic Remastered akan tayang Februari 2023.

ORBITINDONESIA - Film Titanic yang nge-hits di tahun 1997 - 1998 silam kabarnya akan kembali ditayangkan ulang di bioskop untuk merayakan Anniversary 25 tahun film tersebut.

Film Titanic akan membuat penontonnya bernostalgia dengan kisah romantis antara Jake dan Rose yang masing-masing diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Tidak hanya itu, film Titanic yang bakal kembali ditayangkan ini didaur ulang atau di-remastered ke dalam format yang lebih canggih, yakni 3D 4D HDR dan High Frame Rate.

Baca Juga: HORE, Film Titanic Kembali Tayang Dalam Format 3D dan 4D, Peringati Hari Valentine 2023

Dengan format terbaru tersebut, penonton di bioskop akan dibuat seolah-olah masuk ke dalam film dan merasakakan kemegahan kapal RMS Titanic yang legendaris.

Lalu, kapan film Titanic versi remastered ini akan ditayangkan di bioskop?

Pihak Paramount Pictures mengumumkan, film karya sutradara James Cameron tersebut akan ditayangkan di bioskop pada Februari 2023, sekaligus untuk memperingati Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang Sedunia. Namun, untuk tanggal berapa film ini tayang, belum diketahui.

Baca Juga: VIRAL! Tentara Amerika Kecanduan Makan Baso Tahu Khas Bandung Sampai Antre, Kocak Ini Penampakannnya

Film yang disutradarai oleh James Cameron tersebut menghabiskan biaya produksi sekitar 200 juta US Dollar.

Namun, film tersebut berhasil memperoleh pendapatan kotor sebesar 2 miliar US Dollar dari penayangannya di seluruh dunia.

Titanic meraih 14 nominasi dalam ajang Academy Awards tahun 1998 dan berhasil memenangkan 11 di antaranya, termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik.

Baca Juga: KPK Cegah Istri Lukas Enembe ke Luar Negeri

Film ini juga dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa selama 12 tahun dan baru pada awal 2010 film ini digeser sendiri oleh James Cameron melalui film besutannya berjudul Avatar.

Itulah informasi seputar jadwal tayang film Titanic versi remastered di bioskop. Semoga bermanfaat.***

Berita Terkait