DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Serial Film The Last Of Us: Pedro Pascal Sosok yang Sempurna Jadi Joel Versi Live Action Karena Ini

image
Pedro PAscal adalah sosok sempurna untuk Peran Joel dalam The Last of Us tayangdi HBO Max.

ORBITINDONESIA- Pedro Pascal memerankan Joel dalam  Serial film The Last of Us versi live action yang akan tayang di HBO Max.

Serial film baru HBO Max dari The Last of Us adaptasi dari game telah memilih Pedro Pascal sebagai pilihan sempurna untuk memerankan Joel.

Dirilis pada tahun 2013 oleh Sony Computer Entertainment dan dibuat oleh Naughty Dog, The Last of Us adalah video game horor-petualangan-survivalis yang berlatar belakang 20 tahun setelah wabah virus Cordyceps dahsyat yang telah menginfeksi lebih dari setengah populasi dunia.

Baca Juga: The Last of Us Versi Film Gagal Diwujudkan, Inilah Penyebabnya Menurut Neil Druckman

Video game The Last of Us menerima live action dalam bentuk pertunjukan zombie Pedro Pascal di HBO Max.

Pemeran Pedro Pascal The Last of Us tidak terlalu mengejutkan, karena Pascal telah membuktikan bahwa dia adalah pilihan yang sempurna sebagai aktor Joel live-action.

Dilihat dari peran-peran tokoh ayah antihero Pascal baru-baru ini dalam berbagai film dan acara televisi, dia paling cocok untuk berperan sebagai Joel - seperti yang akan ditemukan penonton ketika The Last of Us akan tayang perdana di HBO Max pada 15 Januari 2023.

Baca Juga: FANTASTIS! Game The Last of Us Tembus Penjualan 37 Juta Kopi selama 10 Tahun
Adapun Pedro Pascal dalam The Last of Us memiliki banyak tema yang sama dengan film The Mandalorian dari Disney+.

Premis utamanya mengikuti Joel, seorang penyelundup yang berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan hidup di Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Dia ditugaskan untuk mengantarkan Ellie (Bella Ramsey), seorang remaja yang gagah berani yang mungkin menjadi kunci untuk menyembuhkan wabah yang menimpa dunia, ke Fireflies, sebuah faksi paramiliter yang berfokus pada produksi vaksin.

Baca Juga: Profil Ellie dari Karakter Game Jadi Serial Film The Last of Us Tayang di HBO Max

Seperti The Last of Us, Mandalorian harus mengantarkan seorang anak (Grogu di Mandalorian, Ellie di The Last of Us) ke tempat tujuan, membutuhkan perjalanan panjang dan berbahaya yang tak terbayangkan.

Din Djarin dan Joel memiliki banyak kualitas yang membuat Pedro Pascal sangat cocok untuk memerankan Joel dalam live action.

Din Djarin dan Joel sama-sama penyendiri yang tabah, dihantui oleh masa lalu mereka dan melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk bertahan hidup.

Karena karakter-karakter ini sangat mirip dan Pascal telah menerima pujian kritis untuk perannya sebagai Din Djarin, dia pasti akan melakukan hal yang sama untuk Joel.***

Berita Terkait