DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ngeri! Ternyata Begini Ciri Rumah Makan yang Pakai Jin Penglaris

image
Kenali ciri rumah makan yang pakai jin penglaris.

ORBITINDONESIA – Tentu kamu pernah mendengar tentang adanya rumah makan yang pakai jin penglaris bukan?

Mungkin kamu pernah mendatangi rumah makan yang pakai jin penglaris tanpa kamu sadari, dan baru kamu ketahui setelahnya.

Nah, demi kebaikanmu sendiri ada baiknya kamu perlu tahu ciri rumah makan yang pakai jin penglaris itu seperti apa.

Baca Juga: Sewu Dino Film Horor Latar Jawa Timur Bisakah Seperti KKN yang telah Merajai Bioskop, Inilah Jajaran Pemainnya

Mari simak baik-baik artikel berikut ini yang akan membahas sedikit tentang ciri rumah makan ataupun warung makan yang menggunakan jin penglaris.

Di Indonesia, salah satu mitos yang cukup dipercaya oleh banyak masyarakat salah satunya adalah, banyak rumah makan yang pakai jin penglaris agar usahanya lancar.

Bahkan karena persaingan bisnis yang cukup kompetitif di dunia kuliner, membuat sebagian pedagang menempuh cara-cara gaib yang tentu merugikan banyak pihak.

Baca Juga: Hangatkan Hari Valentine Kamu Bersama Film Titanic Remastered, Cek Jadwal Tayang dan Sinopsisnya di Sini

Namun apakah kamu tahu seperti apa ciri-ciri rumah makan yang dengan sengaja menggunakan cara gaib seperti jin penglaris.

Menurut keterangan seorang Indigo, kita bisa tahu beberapa ciri fisik dari sebuah rumah makan yang pakai jin penglaris, salah satunya adalah tempat duduknya berjauhan.

Tak hanya itu, semisal rumah makan yang menjual bakso, soto, atau apapun yang menggunakan panci besar, si penjual tak pernah menutup pancinya.

Baca Juga: Film Titanic Bikin Leonardo DiCaprio Populer, Namun Dirinya Pernah Tolak Tawaran Main Jadi Jack Dawson

Cara lain untuk mengetahui rumah makan yang pakai jin penglaris adalah pada saat kita makan di tempat, makanan akan terasa sangat enak dan kita merasa sangat lapar.

Namun saat makanan dibawa pulang dan dimakan dirumah, justru rasanya sangat berbeda jauh dan cenderung tidak enak.

Sebagai informasi, jin penglaris adalah sejenis makhluk gaib yang dipercaya dapat mendatangkan banyak pelanggan ke rumah makan.

Baca Juga: Mengerikan, Jang Uk Membakar Habis Jin Mu dan Antek Anteknya di Alchemy of Souls 2 Episode 10

Selain itu jin penglaris juga dipercaya memiliki tugas untuk meludahi makanan secara gaib sebelum disajikan kepada pelanggan.

Pada umumnya tujuan pemilik rumah makan yang menggunakan jin penglaris adalah untuk mendapatkan keuntungan besar secepat-cepatnya.

Namun tentunya, jalan pintas tersebut harus dibayar denga sebuah perjanjian khusus dengan makhluk gaib tersebut.***

Berita Terkait