DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Kapan The Glory 2 Tayang di Netflix, Ini Jadwal Tayang dan Bocoran Sinopsis: Makin banyak Pertikaian

image
The Glory Season 2

ORBITINDONESIA- Serial film Drama Korea The Glory 2 sedang dinanti para penggemar thriller karena peran Son Hye Kyo yang sangat berbeda dari sebelumnya.
 
Kelanjutan dari Drama Korea The Glory 2 yang membuat penonton meraca campur aduk emosionalnya akan segera dirilis oleh Netflix.
 
Bocoran sinopsis dari Serial film Drama Korea The Glory 2 ternyata bagian kedua yang memperlihatkan pertikaian Dong-eun dan Yeon-jin yang semakin sengit dan balasan bagi pelaku.
 

"Para pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal. Penonton akan terus ingin menonton hingga akhir. Seluruh elemen dari kisah ini akan mendapat jawabannya," kata sutradara An Gil Ho melalui siaran pers Netflix.

Sementara itu, penulis Kim Eun-sook menyatakan bagian kedua serial "The Glory 2" itu akan mampu memberikan kepuasan pada penonton.

"Jika telah menyaksikan Part 1, Anda pasti akan ingin melanjutkan ke Part 2 yang lebih intens dan mampu memberikan kepuasan pada penonton," tutur dia.
Baca Juga: Inilah Fakta Menarik Tak Biasa dari Drama Korea Thriller The Glory, Sang Pendendam Song Hye Kyo

Serial film Drama Korea The Glory 2 dengan jadwal tayang pada 10 Maret 2023, merupakan kelanjutan tentang seorang perempuan dengan jiwa yang hancur akibat kekerasan di masa sekolah dan mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam kepada setiap orang yang membuyarkan masa remajanya.

Setelah tayang perdana pada 30 Desember 2022, bagian pertama The Glory mencatat jumlah 148 juta jam tonton dan berhasil masuk dalam daftar 10 teratas Netflix Global Top 10 Non-English TV selama tiga minggu berturut-turut, serta bertahan di daftar tersebut di 34 negara.
 
Baca Juga: Ini Karakter Dong Eun yang Diperankan Song Hye Kyo dalam Drama Korea The Glory, Lengkap dengan Rencana Jahat
 
Serial ini menjadi pertama kalinya penulis Kim Eun-sook bekerja sama dengan sutradara An Gil Ho, yang telah menghasilkan serial-serial sukses seperti Happiness, Record of Youth, Watcher, Memories of the Alhambra, dan Stranger.

An Gil-ho bahkan menyampaikan bahwa menggarap The Glory 2 merupakan momen terbaik dalam kariernya.***

Berita Terkait