DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming Persebaya Melawan Bhayangkara FC, Saatnya Lupakan Euforia

image
Berikut prediksi dan link streaming pekan ke-20 BRI Liga 1 Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC sore ini pukul 16.00 WIB

 

ORBITINDONESIA – Pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC akan hadir pada Senin 23 Januari 2023 mulai pukul 16.00 WIB.

Bertanding di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Persebaya memiliki modak apik sebelum lag aini dimana mereka catatkan kemenangan besar atas Persita Tangerang 5-0 tanpa balas.

Meski menang, Persebaya tak mau larut dalam euforia kemenangan tersebut, bahkan pelatih Aji Santoso instruksikan pemainnya untuk tetap focus pada laga melawan Bahyangkara FC

Baca Juga: BRI Liga 1 : Persebaya Resmi Rekrut Ze Valente Dari PSS Sleman

Bertindak sebagai tuan rumah membuat Persebaya termotivasi pada pertandingan kali ini, walau pertanidngan bakal digelar tanpa penonton akibat menjalani masa hukuman, Aji Santoso tegaskan timnya bakal meraih kemenangan.

Pertemuan melawan Bhayangkara FC ini semakan ajang revans, karena dalam putaran pertama BRI Liga 1, Persebaya harus takluk dari Bhayangkara FC dengan skor 1-0 dimana gol dicetak oleh Wahyu Subo Seto di menit ke-60.

Dalam klasemen BRI Liga 1, Persebaya Surabaya berada di peringkat ke-9 dengan raihan poin 25 angka, sedangkan Bhayangkara FC masih berusaha bangkit dari tepi jurang degradasi di posisi 13 dengan angka 19 poin.

Baca Juga: BRI Liga 1: Bhayangkara FC Melawan Persik Kediri, Macan Putih Raih Kemenangan Kedua Musim ini

Head to head Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC

7 Agustus 2022 – Bhayangkara FC 3-1 Persebaya Surabaya

13 Juni 2022 – Bhayangkara FC 0-0 Persebaya

18 Januari 2022 – Bhayangkara FC 0-2 Persebaya

24 September 2021 – Persebaya Surabaya 1-1 Bhayangkara FC

8 Desember 2019 – Persebaya 1-0 Bhayangkara FC

Bila melihat paparan di atas, OrbitIndonesia prediksi pertandingan akan didominasi permainan Persebaya Surabaya dengan serangan – serangan ke pertahanan Bhayangkara FC dan kemenangan akhir dimiliki oleh Persebaya Surabaya dengan skor 2-1.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik ini dimulai pukul 16.00 WIB disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan layanan streaming Vidio.com dengan klik di sini.***

 

Berita Terkait