DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Pecinta Nasi Padang Wajib Tahu! Inilah Arti Kode Pada Logo Rumah Makan Sederhana

image
RM Sederhana

ORBITINDONESIA – Bagi para pecinta Nasi Padang, pernahkah kamu memperhatikan logo dari Rumah Makan (RM) Sederhana? Dimana dalam logo tersebut terdapat kode yang punya arti tersendiri.

Tentu tak ada yang menyangka bahwa RM Sederhana yang menjual Nasi Padang memiliki 3 kode unik yang tertera pada logo yang bergambar siluet rumah gadang.

Ternyata ketiga kode unik yang tertera pada logo RM Sederhana memiliki arti dan maknanya sendiri, bahkan hal ini berhubungan dengan cikal bakal restoran itu sendiri.

Baca Juga: BCA Umumkan Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Hingga Rp 100 Juta Khusus Daerah Ini, Cek Syaratnya Disini

Pada umumnya, RM Sederhana memiliki kode yang disematkan di gambar rumah gadangnya. Yang mana kode-kode tersebut mengandung makna mengenai status hingga resep yang digunakan.

Berawal dari cuitan akun Twitter @nathaliamwt yang menyebutkan bahwa terdapat arti dan makna tersendiri dari 3 kode unik yang ada di RM Padang Sederhana.

3 Kode Rumah Makan Padang

Baca Juga: Beri Klarifikasi, Ratusan Pegawai Jhon LBF Bela Sang Bos Usai Dituduh Arogan Terhadap Karyawan

Untuk kode SC yang tersemat di logo atau gambar rumah gadang itu artinya adalah Rumah Makan Padang Sederhana tersebut merupakan usaha yang dibangun tanpa campur tangan keluarga.

Dengan kata lain, restoran tersebut murni bukan bisnis keluarga atau tidak diurus langsung oleh pemilik rumah makan. Selain itu, resepnya pun juga bukan resep turunan asli.

Sedangkan untuk kode SB, artinya adalah rumah makan tersebut merupakan franchise. Selain itu, resepnya juga sama dengan Restoran Padang Sederhana lainnya.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Dapat Dukungan Dari Akun Instagram Resmi FIFA World Cup

Sementara, kode SA pada gambar atau logo rumah gadang di restoran menandakan bahwa rumah makan Padang tersebut dibangun dengan resep murni dari keluarga dan diurus sendiri oleh keluarga pemilik.

Terungkapnya makna kode-kode di logo rumah makan Padang itu sontak langsung saja mendapat berbagai komentar dari warganet yang baru saja menyadarinya.***

Berita Terkait