DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming Madura United Melawan Persebaya, Menang Atau Tertinggal

image
Berikut ini prediksi dan link streaming pekan ke-21 BRI Liga 1 antara Madura United melawan Persebaya Surabaya

 

ORBITINDONESIA – Duel Suramadu tersaji dalam pekan ke-21 BRI Liga 1 antara Madura United melawan Persebaya Surabaya

Laga Madura United melawan Persebaya Surabaya ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Minggu 29 Januari 2023 mulai pukul 16.00 WIB.

Persebaya Suarabaya datang ke Madura dengan kepercayaan tinggi setelah raih hasil positif dalam dua laga terakhir.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persik Melawan Madura United, Kalahkan Laskar Sape Kerrab Macan Putih Beranjak dari Dasar Klasemen

Pada pertemuan pertama di Liga 1 2022-2023, Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, berhasil membawa pulang satu poin.

Pelatih Persebaya Surabaya sadar bahwa lawannya bukan tim yang mudah ditaklukkan dan memang memiliki posisi yang lebih baik diklasemen sementaara BRI Liga 1 musim 2022/23

Namun Persebaya Surabaya tidak gendar dengan skuad Madura United, setelah terus mendekat papan atas, tiga poin ditargertkan dari lawannya.

Dua kekalahan beruntun yang dialami Madura United memberikan pemahaman tersendiri bagi Persebaya Surabaya bahwa ada peluang menang di Pamekasan.

Baca Juga: BRI Liga 1: Prediksi dan Link Streaming Persija Melawan Persikabo 1973, Waktunya Kembali Ke Puncak Klasemen

Madura United menyerah di kandang sendiri dari Persib Bandung di 20 Januari 2023 dan takluk dari Persik Kediri pada selasa 24 Januari 2023 lalu

"Mau di kandang mau di tandang, kami menargetkan poin tiga. Madura tim bagus, tapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan," kata Aji Santoso, dari situs resmi Persebaya.

Sementara itu Madura United selaku tuan rumah tentu tidak ingin permalukan di hadapan pendukungnya

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, menegaskan bahwa semua elemen tim ingin mempersembahkan kemenangan untuk para suporter.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Melawan Bhayangkara FC, Gol Akrobatik Paul Victor Menangkan Bajul Ijo

Dua kekalahan terakhir membuat mereka tergese hingga terjun bebas ke posisi empat, bila tidak ingin terlempar dari maka kemenangan menjadi harga mati atas Persebaya Surabaya.

Fabio Lefundes pun pastinya juga ingin mengakhiri dominasi Aji Santoso bersama Persebaya dalam dua pertemuan yang sudah terjadi kala ia melatih Madura United.

"Kami main lawan tim yang bagus dan pasti kami harus waspadai di semua posisi untuk hadapi lawan. Kami akan lakukan yang terbaik di pertandingan ini," kata Fabio Lefundes.

Head to head Madura United melawan Persebaya Surabaya

14 Agustus 2022 - Persebaya 2-2 Madura United

28 Februari 2022 - Madura United 1-2 Persebaya

20 November 2021 - Persebaya 1-0 Madura United

28 Maret 2021 - Madura United 1-2 Persebaya

2 Desember 2019 - Madura United 2-3 Persebaya

Bila melihat paparan di atas, OrbitIndonesia prediksi pertandingan akan berjalan sengit dengan saling jual beli serangan ditambah drama dan kartu namun kedudukan akhir bagi kedua tim adalah sama kuat yaitu imbang 1-1

Pertandingan Madura United melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan ini disiarkan melalui layanan streaming Vidio.com dengan klik di sini. ***

Berita Terkait