• Senin, 3 Oktober 2022

Wonderland Indonesia 2 The Sacred Nusantara Kuasai Trending Youtube

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:12 WIB
Wonderland Indonesia 2 The Sacred Nusantara. (YOUTUBE/Alffy Rev)
Wonderland Indonesia 2 The Sacred Nusantara. (YOUTUBE/Alffy Rev)

ORBITINDONESIA - Youtuber Alffy Rev kembali membuat video dengan pemandangan Indonesia yang menakjubkan, setelah sebelumnya memproduksi Wonderland Indonesia dan The Spirit of Papua kali ini Alffy membuat video berjudul Wonderland Indonesia 2 The Sacred Nusantara.

Dan video Wonderland Indonesia 2 The Sacred Nusantara berhasil menempati trending no 2 di YouTube dan ditonton oleh 3,7 juta views hingga hari ini.

Dalam video Wonderland Indonesia 2 The Sacred Nusantara produksi Alffy Rev ini memiliki lirik yang membuat kita bangga memiliki bangsa yang kaya dengan keindahan alamnya dan berbagai macam flora dan faunanya.

Baca Juga: PT KAI akan segera Hadirkan Kereta Panoramic untuk Tunjukan Keindahan Alam Indonesia

Dalam video Wonderland Indonesia 2 ini Alffy Rev kembali bekerja sama dengan penyanyi Novia Bachdim yang mengenakan gaun kebaya khas Indonesia.

Video Wonderland Indonesia 2 The Sacred Nusantara ini digagas Alffy Rev bersama Dewatlantis Studio dan REV Productions, yang memadukan animasi dan videografi yang memanjakan mata.

Mulai dari keindahan alam, binatang yang ditampilkan hingga relief patung dibuat seolah begitu nyata.

Baca Juga: Naik Kapal Laut, Ratusan Suporter Persebaya Surabaya Tiba di Samarinda, Semangat Dulur Bonek

Tema yang diangkat tentunya sehubungan untuk merayakan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus lalu dan menunjukan keberagaman Indonesia.

Lewat akun Instagramnya Alffy Rev mengucapkan rasa terima kasihnya yang sebesar-besarnya yang telah memberikan apresiasi kepada video yang diproduksi selama 237 hari itu, dan Alffy mengatakan kerja kerasnya telah terbayar.

“Saudara saudariku se-Nusantara, Terima kasih telah menyambut baik bangkitnya sang Garuda di Wonderland Indonesia 2 terbayar sudah 237 hari Produksi saya dan seluruh tim yang bertugas!” ucap Alffy Rev.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Incar 3 Poin Lawan Borneo FC, Ambisi Naik Klasemen, Bonek: Buaya Bukan Cicak

Alffy juga menyebut jika akan kembali dengan karya yang lebih keren dan terus menyampaikan nilai-nilai keindonesiaan.

“Kami akan terus belajar dan tumbuh menjunjung keajaiban Nusantara ke seluruh dunia. Sekali lagi, terima kasih atas perhatiannya,” tutup Alffy Rev.***

Editor: Dobay Prasetyo

Sumber: Youtube Alffy Rev

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X