DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Adu Ketajaman, Erling Haaland dan Kylian Mbappe Bersaing di Top Skor Liga Champions 2022/2023

image
Erling Haaland cetak brace ke gawang West Ham United.

ORBITINDONESIA - Penyerang Manchester City, Erling Haaland dan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germany (PSG) menjadi pemain tersebut di Liga Champions 2022/2023.

Erling Haaland dan Kylian Mbappe berhasil mencatakan rekor top skor sementara Liga Champions 2022/2023 setelah membawa kemenangan pada timnya.

Erling Haaland bersama Manchester City menunjukan kualitas penyerang tertajam saat melawan Sevilla saat bertanding di Stadion Sanchez Pizjuan.

Baca Juga: RB Salzburg Melawan AC Milan Berbagi Poin, Alexis Selamatkan Rossoneri

Pada pertandingan itu, Manchester City menang setelah gol tercipta dari Erling Haaland pada menit ke 20 dan 67. Sementara itu, Phil Foden di menit 58, dan Ruben Dias pada menit 90+2.

Erling Haaland memastikan menjadi bintang dalam pertandingan ini karena aksi apik dan ketajamannya.

Pada pertandingan itu, Manchester City berada di posisi pertama klasemen sementara Grup G. Ini menjadi awal yang bagus untuk kampanye Man City di Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Trending di Medsos, Ini 5 Ucapan Hari Radio Nasional yang Dapat Dibagikan ke Teman Kamu yang Jadi Penyiar

Sementara itu, Kylian Mbappe juga menunjukan kebolehan saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Juventus di Parc des Princes.

PSG mampu unggul lebih dulu berkat dwigol Mbappe pada menit ke 5 dan 22. Namun, Juventus hanya mampu memperkecil melalui Weston McKennie pada menit ke 53.

Dengan begitu, PSG pun menang 2-1 atas Juventus dan memimpin klasemen sementara Grup H. Oleh karena itu, Kylian Mbappe diharapkan konsisten mencetak gol demi membawa PSG lolos ke fase gugur.

Baca Juga: Liga Champions: Ajax Amsterdam vs Glasgow Rangers, Prediksi Skor, Line Up, Head to Head, Link Streaming

Berikut daftar top skor sementara Liga Champions 2022-2023:

Erling Haaland - 2 gol

Kylian Mbappe - 2 gol

Berita Terkait