DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Leeds United Siap Beri Kejutan Pada Manchester United di Old Trafford Stadium Usai Pecat Pelatih

image
Leeds United kemungkinan akan memainkan gaya permainan baru saat melawan Manchester United dini hari nanti.

ORBITINDONESIA – Jelang laga tunda pekan ke 8 Liga Primer Inggris, antara Manchester United vs Leeds United, tentu The Whites sudah siapkan kejutan paska mereka melepas sang pelatih.

Leeds United akan berusaha sekeras mungkin mencuri poin krusial di Old Trafford Stadium saat keduanya bertemu pada Kamis, 9 Februari 2023 dini hari nanti WIB.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Untuk itu, manajer Manchester United, Erik ten Hag akan mewaspadai permainan The Whites pada laga dini hari nanti WIB.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Manchester United vs Leeds United, Mainkan Laga Tunda di Pekan ke 8 Liga Primer Inggris

Dini hari nanti Leeds datang ke markas MU dengan kondisi yang kurang baik. Pasalnya manajer mereka, Jesse Marsch baru saja dipecat pada awal pekan kemarin.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Ten Hag menilai pemecatan Marsch itu bukan sebuah keuntungan bagi timnya. "Satu hal yang pasti, kami harus tetap waspada," ujar Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Menurut Erik ten Hag, dengan adanya pemecatan Jesse Marsch akan ada kemungkinan The Whites mengubah gaya permainan mereka.

Baca Juga: Inilah Daftar Kemungkinan Sanksi Bagi Manchester City Jika Terbukti Bersalah Langgar Aturan FFP Premier League

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

"Di era Jesse Marsch, Leeds punya gaya bermain yang sangat jelas. Mereka punya cara bermain, sistem dan juga gaya bermain mereka," sambung Ten Hag.

"Dengan kepergian Jesse, ada kemungkinan mereka akan mengubah gaya bermain mereka. Kita baru tahu itu di lapangan besok."

Manchester United sendiri dipastikan tak bisa memainkan skuad terbaik mereka saat bertanding menghadapi Leeds United dini hari nanti.***

Berita Terkait