DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Link Streaming Pertandingan Fulham vs Nottingham Forest, Nonton Bareng Sabtu Malam WIB

image
link streaming nonton pertandingan Fulham vs Nottingham Forest.

ORBITINDONESIA – Berikut ini informasi tentang link streaming untuk nonton pertandingan antara Fulham vs Nottingham Forest dalam laga di pekan ke 23 Liga Primer Inggris.

Pendukung kedua tim tentu menantikan informasi link streaming legal untuk menonton pertandingan Fulham vs Nottingham Forest yang akan digelar di Craven Cottage Stadium.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Sebelum mendapatkan informasi link streaming nonton pertandingan antara Fulham vs Nottingham Forest, simak dulu sedikit ulasan dari kedua tim.

Baca Juga: Piala Dunia U20: Kolombia Menjadi Tim Ke-15 yang Lolos Ke Indonesia

The Cottagers telah melampaui semua harapan musim ini, memenangkan sembilan dari 22 pertandingan liga mereka untuk menjaga mereka di atas Chelsea dan Liverpool di klasemen.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Dari lima pertandingan terakhirnya di Premier League The Cottagers hanya mampu raih dua kemenangan, dua kali kalah, dan satu kali hasil imbang.

Sementara itu, Nottingham Forest yang baru saja petik hasil positif saat sukses mengalahkan Leeds United dengan skor 1-0 tentu akan sepenuhnya fokus pada Liga Primer Inggris.

Baca Juga: BEJAT! Tujuh Bocah di Tangerang jadi Korban Pencabulan oleh Guru Agama, Apa Sanksinya

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

Pasalnya mereka sudah tersingkir dari Carabao Cup setelah takluk dengan agregat 0-5 dari Manchester United.

Kamu bisa KLIK DISINI untuk bisa nonton lewat link streaming pertandingan pekan ke 23 secara legal dari Vidio, jangan sampai ketinggalan laga menarik antar kedua tim.

OrbitIndonesia mengimbau untuk menghindari link streaming dari situs-situs ilegal karena ada berbagai risiko seperti malware atau virus yang bisa menyerang perangkatmu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Baca Juga: 5 Fakta Kasus Kematian Perempuan dengan Pistol di PIK

Demikian informasi mengenai link streaming nonton legal pertandingan Liga Primer Inggris antara Fulham vs Nottingham Forest. Selamat menyaksikan.***

 

Berita Terkait