DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Link Streaming Pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspur, Nonton Bareng Sabtu Malam WIB

image
link streaming nonton pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspur

ORBITINDONESIA – Berikut ini informasi tentang link streaming untuk nonton pertandingan antara Leicester City vs Tottenham Hotspur dalam laga di pekan ke 23 Liga Primer Inggris.

Pendukung kedua tim tentu menantikan informasi link streaming legal untuk menonton pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspur yang akan digelar di King Power Stadium.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Sebelum mendapatkan informasi link streaming nonton pertandingan antara Leicester City vs Tottenham Hotspur, simak dulu sedikit ulasan dari kedua tim.

Baca Juga: BLACKPINK dan Raisa Konser di GBK, FIFA Ingatkan Mengenai Rumput

Kemenangan The Foxes pada pekan sebelumnya kala menghadapi Aston Villa, benar-benar sebuah keberuntungan bagi skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Pasalnya sejak Liga Primer Inggris baru kembali dijalankan usai Piala Dunia, belum sekalipun Leicester alami kemenangan.

Brendan Rodgers pun berharap kemenangan atas Aston Villa pekan sebelumnya, dapat menular kala mereka kedatangan Tottenham Hotspur akhir pekan nanti.

Baca Juga: Kasus Perempuan Tewas di PIK Masih Jadi Teka Teki, Polisi: Tidak Ada Orang Lain Masuk Kamar

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

Sekarang ini, Leicester City berada di posisi 14 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 21 poin dari 21 laga yang sudah dimainkan.

Sementara Tottenham Hotspur ada di posisi 5 klasemen, dengan raihan 39 poin dari 22 pertandingan dimainkan.

Seandainya menang atas Leicester City, Tottenham berpeluang salip Newcastle dan masuk ke Big Four.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Baca Juga: Peran Pers di Tahun Politik

Kamu bisa KLIK DISINI untuk bisa nonton lewat link streaming pertandingan pekan ke 23 secara legal dari Vidio, jangan sampai ketinggalan laga menarik antar kedua tim.

OrbitIndonesia mengimbau untuk menghindari link streaming dari situs-situs ilegal karena ada berbagai risiko seperti malware atau virus yang bisa menyerang perangkatmu.

Baca Juga: Todung Mulya Lubis: TPN Ganjar-Mahfud Minta Mahkamah Konstitusi Hadirkan Kapolri Dalam Sidang PHPU Pilpres

Demikian informasi mengenai link streaming nonton legal pertandingan Liga Primer Inggris antara Leicester City vs Tottenham Hotspur. Selamat menyaksikan.***

 

Berita Terkait