DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Link Streaming Nonton Pertandingan Manchester City vs Aston Villa, Minggu 12 Februari 2023 Malam WIB

image
inilah link streaming Mancheseter City vs Aston Villa

ORBITINDONESIA – Berikut ini informasi tentang link streaming untuk nonton pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa dalam lanjutan laga di pekan ke 23 Liga Primer Inggris.

Pendukung kedua tim tentu menantikan informasi link streaming legal untuk nonton pertandingan Manchester City vs Aston Villa yang akan digelar di Etihad Stadium, pada Minggu, 12 Februari 2023 mulai pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Sebelum mendapatkan informasi link streaming nonton pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa, simak dulu sedikit ulasan dari kedua tim.

Baca Juga: 73 Tahun Hubungan Indonesia dan Rusia, Kenangan Era Soekarno Sampai Investasi di Ibu Kota Nusantara

Pada pertandingan terakhir kedua tim mengalami kekalahan dari lawannya, Man City kalah 0-1 dari Tottenham, sedang Aston Villa juga kalah 2-4 dari Leicester City.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Laga malam nanti merupakan pertemuan untuk kedua kalinya, pada pertemuan pertama di musim ini, Aston Villa sukses menahan imbang Man City di Villa Park Stadium.

Dengan adanya isu terkait tuduhan pelanggaran keuangan klub, nampaknya suasana ruang ganti Man City menjadi sedikit gaduh.

Baca Juga: Memetik Pelajaran dari Gempa Bumi di Turki dan Suriah untuk Indonesia, Pakar Konstruksi: Sama Saja Problemnya

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

Terlebih dengan adanya isu kepergian sang manajer Pep Guardiola seandainya jika Man City terbukti bersalah lakukan pelanggaran laporan keuangan serta Financial Fair Play.

Menarik untuk disaksikan laga antara kedua tim Minggu 12 Februari 2023 mulai pukul 23.30 WIB di Etihad Stadium.

Kamu bisa KLIK DISINI untuk bisa nonton lewat link streaming pertandingan pekan ke 23 secara legal dari Vidio, jangan sampai ketinggalan laga menarik antar kedua tim.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Baca Juga: Kisah Lansia 70 Tahun di Turki Akhirnya Selamat Setelah 122 Jam Bergelut dengan Maut Akibat Gempa Bumi

OrbitIndonesia mengimbau untuk menghindari link streaming dari situs-situs ilegal karena ada berbagai risiko seperti malware atau virus yang bisa menyerang perangkatmu.

Demikian informasi mengenai link streaming nonton legal pertandingan Liga Primer Inggris antara Manchester City vs Aston Villa. Selamat menyaksikan.***

Berita Terkait