DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Link Streaming Pertandingan Leeds United vs Manchester United, Nonton Bareng Roses Derby di Minggu Malam WIB

image
link streaming legal nonton pertandingan Roses Derby antara Leeds United vs Manchester United di pekan ke 23 Liga Primer Inggris

ORBITINDONESIA – Berikut ini informasi tentang link streaming untuk nonton pertandingan antara Leeds United vs Manchester United dalam laga Roses Derby di pekan ke 23 Liga Primer Inggris.

Pendukung kedua tim tentu menantikan informasi link streaming legal untuk menonton pertandingan Leeds United vs Manchester United yang akan digelar di Elland Road Stadium, Minggu, 12 Februari 2023 mulai pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Sebelum mendapatkan informasi link streaming nonton pertandingan antara Leeds United vs Manchester United, simak dulu sedikit ulasan dari kedua tim.

Baca Juga: Kelas BPJS Kesehatan Akan Dihapus, Hanya Ada Dua Kategori, Begini Kebijakan Terbaru Kemenkes

Pada pertemuan sebelumnya di Old Trafford Stadium, Manchester United hanya mampu bermain imbang saat menjamu Leeds United

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Dalam pertandingan yang sangat sarat dengan rivalitas di masa lalu tersebut, kedua tim sama-sama bermain penuh tensi tinggi.

Sayangnya bagi tuan rumah, mereka hanya mampu bermain imbang 2-2, setelah sempat tertinggal 0-2 di babak pertama.

Baca Juga: Berkelas! Inilah Daftar Jurusan di Universitas Brawijaya dengan Akreditasi A Standar Internasional

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

Duel Leeds United vs Manchester United diprediksi akan berjalan sangat sengit. Namun dilihat kualitas pemain, Manchester United lebih diunggulkan.

Akan tetapi Leeds akan bermain di markas sendiri, hal tersebut akan menjadi modal penting untuk meraih poin sempurna.

Pada pertandingan besok malam, nampaknya Erik ten Hag akan mencadangkan Wout Weghorst demi mengistirahatkan sang stiker.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Baca Juga: Plot Twist Menarik dari Death Willis Lengkap dengan Daftar Pemain akan Tayang di Bioskop Spesial Trans TV

Kamu bisa KLIK DISINI untuk bisa nonton lewat link streaming pertandingan pekan ke 23 secara legal dari Vidio, jangan sampai ketinggalan laga menarik antar kedua tim.

OrbitIndonesia mengimbau untuk menghindari link streaming dari situs-situs ilegal karena ada berbagai risiko seperti malware atau virus yang bisa menyerang perangkatmu.

Baca Juga: Todung Mulya Lubis: TPN Ganjar-Mahfud Minta Mahkamah Konstitusi Hadirkan Kapolri Dalam Sidang PHPU Pilpres

Demikian informasi mengenai link streaming nonton legal pertandingan Liga Primer Inggris antara Leeds United vs Manchester United. Selamat menyaksikan.***

Berita Terkait