DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Bek Manchester United Ingatkan Skuad The Red Devils Tak Remehkan Barcelona di Leg II Play Off Liga Europa

image
Manchester United vs Barcelona akan bertanding di Old Trafford Stadium dalam leg II babak play off Liga Europa 2022/2023.

ORBITINDONESIA.COM – Para pemain Manchester United mendapat peringatan dari Raphael Varane agar tak sedikitpun meremehkan Barcelona saat bertanding di Old Trafford.

Manchester United akan menjamu Barcelona di leg kedua babak play-off Liga Europa 2022/2023, Jumat, 24 Februari 2023 dini hari nanti WIB.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Menghadapi Barcelona di Old Trafford, Manchester United berbekal agregat 2-2 kala bertanding di Camp Nou, Jumat pekan lalu.

Baca Juga: Hari Penting di Bulan Maret 2023 Apa Saja, Simak Jadwal Lengkap Termasuk Jadwal Hari Libur dan Cuti Bersama

Meski Las Azulgrana bakal bertandang tanpa tim terbaik mereka karena sejumlah pemain inti tengah didera cedera seperti Ousmane Dembele, Gavi dan Pedri.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

"Ya, mereka [Barcelona] tidak diperkuat beberapa pemain penting mereka. Namun kita harus ingat bahwa Barcelona punya tim yang besar," ujar Varane.

Namun Barca dipastikan akan tetap menampilkan permainan terbaik mereka saat melakoni laga melawan Manchester United dini hari nanti.

Baca Juga: Thariq Halilintar Kenang Kali Pertama bisa Bertemu dengan Fuji dan berterima kasih pada Atta Halilintar

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

Meski demikian, Varane tetap yakin bahwa rekan-rekan setimnya tentu akan mampu meladeni Barcelona dan bisa lolos ke babak berikutnya.

"Saya rasa tim kami sudah berkembang dengan bagus dalam beberapa tahun terakhir dan ini saatnya kami naik level dengan mengalahkan tim seperti Barcelona," ujar Varane.

Terlebih saat menghadapi skuad asuhan Xavi Hernandes tersebut, The Red Devils akan mendapatkan tambahan amunisi baru untuk menambah daya gedor.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Baca Juga: Polda Metro Jaya Tangkap Debt Collector yang Maki Polisi Dalam Kasus Clara Shinta, Sampai Dijemput di Maluku

Harry Maguire dan Antony sudah pulih dari cedera sementara Lisandro Martinez dan Marcel Sabitzer sudah menyelesaikan hukuman suspensi mereka.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Kami harus bermain seperti di leg pertama atau bahkan lebih baik lagi jika kami ingin lolos ke babak berikutnya," ujar Varane.

Baca Juga: Todung Mulya Lubis: TPN Ganjar-Mahfud Minta Mahkamah Konstitusi Hadirkan Kapolri Dalam Sidang PHPU Pilpres

Man United mengalami perubahan besar di musim panas kemarin. Mereka menunjuk Erik Ten Hag untuk menjadi juru taktik mereka yang baru menggantikan Ralf Rangnick.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persik Kediri Melawan Rans Nusantara FC, Macan Putih Pesta Gol 5-1

Meski awalnya sempat kesulitan, MU perlahan mulai bangkit bersama Ten Hag. Semenjak Piala Dunia 2022 berakhir, Setan Merah belum tersentuh kekalahan sekalipun.

Baca Juga: Sidang Komite Disiplin PSSI: Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, PSS Sleman Didenda Seratusan Juta

Jadi sudah dipastikan pertandingan dini hari nanti antara Manchester United vs Barcelona akan semakin menarik untuk disaksikan bersama-sama.

Jangan lewatkan pertandingan leg II babak play-off Liga Europa musim 2022/2023 yang akan digelar di Old trafford Stadium, Jumat, 24 Februari 2023 mulai pukul 03.00 WIB.***

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News.

Berita Terkait