DECEMBER 9, 2022
Orbit Indonesia

Ketua Umum PSSI Ikut Doakan Kesembuhan David Latumahina, Erick Thohir: Saya Bisa Rasakan Remuknya

image
Ketua Umum PSSI Erick Thohir turut sedih dan mendoakan kesembuhan David Latumahina, putra Jonathan Latumahina, pengurus GP Ansor.

ORBITINDONESIA.COMKetua Umum PSSI Erick Thohir turut memberikan doa bagi kesembuhan David Latumahina, yang jadi korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo.

Ketua Umum PSSI yang juga Menteri BUMN tersebut menanggapi penganiayaan yang menimpa pengurus GP Ansor, Jonathan Latumahina.

Baca Juga: Liga Inggris: Sheffield United Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyebut bahwa dirinya begitu paham bagaimana perasaan orang tua yang melihat anaknya mendapat perlakuan seperti itu.

Baca Juga: Syaefudin Simon: Buya Syafii dalam Kahar Muzakir dan Kahar Muzakar

"Sebagai sesama ayah, saya bisa merasakan remuknya hati Pak @seeksixsuck," tulis Erick Thohir dalam akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Liga 1: Persib Bandung Pastikan Masuk ke Championship Series

Sebelumnya, David menjadi korban penganiayaan yang dilakukan anak pejabat pajak Mario Dandy Satriyo secara brutal di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

David yang kala itu tengah berada di rumah temannya tiba-tiba dipaksa untuk menemui Mario Dandy Satriyo yang datang bersama Agnes Gracia Haryanto dan Shane.

Baca Juga: LPSK Terima Pengajuan Perlindungan Terhadap David dan Saksi

Baca Juga: Megawati Sampaikan Surat Amicus Curiae atau Sahabat Pengadilan ke Mahkamah Konstitusi: Semoga MK Bukan Ketok Palu Godam

Setelah berhasil bertemu, terjadi percekcokan antara David dan Mario hingga akhirnya terjadi penganiayaan yang membuat David koma hingga saat ini.

Usai peristiwa memilukan ini viral di media sosial Twitter, ribuan warganet mengecam tindakan yang dilakukan Mario dan juga Agnes.

Mulai dari warganet hingga artis dan pejabat negara juga tak lupa menyampaikan doa dan berharap kesembuhan secepatnya bagi David.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menikmati Libur Idulfitri Bersama Cucunya di Objek Wisata Satwa Deli Serdang

Baca Juga: Awkarin Bela Jerome Polin Setelah Diserang Netizen Karena Dibenci WNI Di Jepang: Influencer juga Manusia

"InsyaAllah lekas diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Bersama keluarga Ansor/Banser @YaqutCQoumas dan masyarakat Indonesia, kita terus doakan, lindungi, dan hadapi bersama," tulis Erick lagi.

Setelah Mario Danny Satriyo ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Polres Jakarta Selatan, kini menyusul Agnes diperiksa polisi untuk mendalami motif kasus penganiayaan.***

Baca Juga: Todung Mulya Lubis: TPN Ganjar-Mahfud Minta Mahkamah Konstitusi Hadirkan Kapolri Dalam Sidang PHPU Pilpres

Dapatkan informasi lainnya dari kami di Google News.

Berita Terkait